BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4

Bakamla RI Zona Timur Bersinergi dengan BMKG Ambon

Patrolihukum.com, Ambon, 11 Agustus 2022  (Bakamla RI/Indonesia Coast Guard)--- Kepala Kantor Kamla Zona Maritim Timur Laksma Bakamla Dr. Dr...


Patrolihukum.com,

Ambon, 11 Agustus 2022  (Bakamla RI/Indonesia Coast Guard)--- Kepala Kantor Kamla Zona Maritim Timur Laksma Bakamla Dr. Drs. Haris Djoko Nugroho. M.Si menerima kunjungan Kepala Stasiun Geofisika Ambon, Herlambang Huda dan Kepala Stasiun Meteorologi Maritim Ambon, Ashar di Kantor Kamla Zona Maritim Timur Bakamla RI, Karang Panjang, Ambon, Maluku, Kemarin.


Kunjungan dua pucuk pimpinan BMKG Ambon tersebut disambu hangat oleh Kepala Kamla Zona Maritim Timur, Laksma Bakamla Dr. Haris Djoko Nugroho.


Maksud dan tujuan kunjungan dilakukan guna mempererat silaturahmi dan juga berkoordinasi pada bidang sharing data cuaca, data maritim, pengawasan alat drifting dan floating yang dimiliki BMKG Ambon, serta sosialisasi bidang maritim sesuai dengan peran dan fungsi instansi masing – masing.


“Besar harapan, kunjungan ini dapat memperkuat kerjasama yang harmonis serta bersinergi dan berkolaborasi dengan baik antara Kantor Kamla Zona Maritim Timur dengan BMKG", kata Laksma Bakamla Dr. Haris Djoko Nugroho.

(MarlinN70)

COMMENTS