BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4

Brantas dan Perang terhadap Narkoba di Wilkum Kabupaten Toba merupakan atensi Polres Toba.

Patrolihukum.com, TOBA - Polres Toba langsung menindaklanjuti apa yang pernah menjadi Komitmen Kapolres Toba saat mengadakan penandatanganan...

Patrolihukum.com,

TOBA - Polres Toba langsung menindaklanjuti apa yang pernah menjadi Komitmen Kapolres Toba saat mengadakan penandatanganan Ikrar kepada seluruh personil Polres Toba untuk tidak terlibat dengan jaringan peredaran Nakoba di Wilum Polres Toba.


Kasat Narkoba AKP Yugun. BM .Sibagariang ,S.H,M.H menindak lajuti ikrar diatas , tidak terlibat atau bersih dari Narkoba yang dilaksanakan oleh Polres Toba pada beberapa Minggu yang lalu . 

Kasat Narkoba memgunjungi Wakil Bupati Toba Tonny Simanjuntak SE , Sekda Kab. Toba Drs. Augus Sitorus , Kaban Kesbang Drs.  JbB. Sianipar , Plt Asisten Pemerintahan Eston Sitohang S,Pd ,Msi  berserta Staf diruangan Kerja  Sekda Kab. Toba pada Kamis , ( 4/8/2022)mengadakan koordinasi dengan Pemkab Toba untuk turut juga bersama-sama Polres Toba  memberantas dan memerangi Narkoba di Kabupaten Toba .


Dalam kunjungan Kasat Narkoba ke Pemkab Toba menyampaikan bahwa Polres Toba mengundang untuk Pemkab Toba dalam rangka pelaksanaan kegiatan Komitmen bersama memberantas Tindak Pidana(TP) Narkoba , Tindak Pidana Kejahatan Sexual terhadap perempuan dan anak , Tindak kekerasan dalam Rumah tangga ,  Tauran anak sekolah dan Balapan liar yang kerapkali menjadi tanggungjawab kita bersama kata Yugun.


Adapun kegiatan koordinasi acara komitmen bersama ini dilakukan direncanakan pada Sabtu 13 Agustus 2022 mendatang yang bertempay di Polres Toba ungkapnya.

(Rahmad S/Red)

COMMENTS