BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4

DPRD Propinsi Memberikan Bantuan Restoking Bibit Ikan Dan Sampan Di Desa Onan Runggu , Kecamatan Onan Runggu

Patroli Hukum Samosir (13/08/2022) Bupati Samosir menyambut kedatangan DPRD Propinsi Ir Tangkas Manimpan Lumban Tobing di Desa Onan Runggu ,...


Patroli Hukum Samosir (13/08/2022)

Bupati Samosir menyambut kedatangan DPRD Propinsi Ir Tangkas Manimpan Lumban Tobing di Desa Onan Runggu , Kecamatan Onan Runggu.Anggota DPRD Propinsi ini sangat bersinergi memberi perhatian dan dukungannya dalam prinsip membangun Kabupaten Samosir , demi meningkatkan ekonomi masyarakyat Samosir.


Adanya program meningkatkan perikanan di Samosir dari propinsi berkat pendampingan Bapak Ir Tangkas Manimpan Lumban Tobing.Bupati Samosir berkolaborasi dengan DPRD propinsi dan DPRD kabupaten Samosir untuk membangun Kabupaten Samosir.


Ir Tangkas Manimpan Lumban Tobing memberikan bantuan bibit ikan 5000 ekor , dan sampan 8 biji kepada para nelayan di Desa Onan Runggu.Pembagian Restoking Bibit ikan di lakukan didanau Toba Desa Onan Runggu , Kecamatan Onan Runggu.

DPRD Propinsi datang ke Samosir dengan pendampingan oleh Kabid Perikanan dan Budi Daya.Bupati Samosir merasa sangat senang atas kehadiran Ir Tangkas manimpan Lumban Tobing.Turut hadir dalam menyambut kehadiran DPRD propinsi yaitu ;Bupati Samosir , Vandiko T .Gultom , Anggota DPRD Samosir , Parluhutan Samosir ,Kadis Kominfo , Ricky SH Rumapea , Camat Onan Runggu , Agus Bonar P Gultom , beserta Kepala Desa .


Dalam sambutannya Kabid Perikanan dan Budi Daya dari Propinsi menjelaskan , agar para nelayan membuat Kartu Nelayan yang di sebut dengan "Kartu Kusuka" , sebgai jaminan untuk mendapatkan bantuan nelayan .DPRD Propinsi memberikan bantuan sampan sebagai pancing , agar masyarakyat termotivasi.


Bupati Samosir , atas nama Pemkap Samosir dan Masyarakyat mengucapkan trimah kasih atas kehadiran DPRD Propinsi yang memberikan perhatian kepeduliannya di Kabupaten Samosir.Bupati Samosir berharap  kepada Bapak Ir Tangkas Manimpan Lumban Tobing  agar tetap peduli dengan Kabupaten Samosir.

(Ruslan Nurhayati Pakpahan/Red)

COMMENTS