BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4

Gelar program Koteka, Satgas Binmas Noken Operasi Damai Cartenz-2022 temui bapak Pendeta Azadiel Kobogau dari Kampung Hitadipa.

Patrolihukum.com, Intan jaya | Satgas Binmas Noken Operasi Damai Cartenz-2022 wilayah Sugapa menggelar program Koteka ( Komunikasi Tokoh Eli...

Patrolihukum.com,

Intan jaya | Satgas Binmas Noken Operasi Damai Cartenz-2022 wilayah Sugapa menggelar program Koteka ( Komunikasi Tokoh Elit Kamtibmas) di Kampung Hitadipa bersama bapak Pendeta Azadiel Kobogau yang merupakan tokoh Agama yang mempunyai pengaruh besar terhadap warga masyarakat Intan jaya.(5/8/22).


Bapak Pendeta Azadiel Kobogau adalah tokoh Agama yang tinggal di Kampung Hitadipa yang merupakan mitra Polri dalam menciptakan Kamtibmas di wilayah Sugapa yang sudah lama menjalin hubungan silahturahmi yang baik dengan anggota Polri yang bertugas di wilayah Distrik Sugapa Kab. Intan jaya. Selain aktifitas sebagai Pendeta tak jarang bapak Pendeta Azadiel Kobogau datang di Polres Intan jaya berdiskusi dalam rangka menciptakan Keamanan dan Ketertiban di Kampung Hitadipa Distrik Sugapa.


Ipda Arisandi Tancoma, SH Kepala Distrik Sugapa mengatakan Satgas Binmas Noken Operasi Damai Cartenz-2022 tidak akan berhasil menciptakan situasi kamtibmas di Kampung Hitadipa tanpa kerjasama dengan warga masyarakat di wilayah Sugapa terutama tokoh tokoh masyarakat, tokoh tokoh adat, tokoh tokoh agama apalagi tokoh tokoh masyarakat yang mempunya, peranan dan pengaruh kuat diwilayahnya,." jelas Kepala Distrik Sugapa Kab. Intan jaya Ipda Arisandi Tancoma,.SH.

(MarlinN70)

COMMENTS