Gelar program Koteka, Satgas Binmas Noken Operasi Damai Cartenz-2022 temui bapak Obet Logo Kepala Suku Pegunungan Tengah Rayon Satu Wilayah Angkasa.

Patrolihukum.com,

Kota Jayapura | Satgas Binmas Noken Operasi Damai Cartenz-2022  Distrik Jayapura Utara Kota Jayapura menggelar program Koteka ( Komunikasi Tokoh Elit Kamtibmas) di Jln. Angkasa Indah Kelurahan Angkasa Kota Jayapura bersama bapak Obet Logo Kepala Suku Pegunungan Tengah Rayon Satu Wilayah Angkasa yang merupakan tokoh yang mempunyai pengaruh besar terhadap warga masyarakat kota Jaya pura.(5/8/22).


Bapak Obet logo adalah tokoh yang tinggal di Jln. Angkasa Indah Kelurahan Angkasa Kota Jayapura yang merupakan mitra Polri dalam menciptakan Kamtibmas di wilayah kota Jayapura yang sudah lama menjalin hubungan silahturahmi yang baik dengan anggota Polri yang bertugas di wilayah Distrik Jayapura Utara Kota Jayapura. Sebagai Kepala Suku Pegunungan Tengah Rayon Satu Wilayah Angkasa Kota Jayapura tak jarang bapak Obet Logo datang di Polres kota Jayapura berdiskusi dalam rangka menciptakan Keamanan dan Ketertiban di wilayah Distrik Jayapura Utara Kota Jayapura.


Kepala Distrik Jayapura kota Akp Pieter Kendek, S.Sos,.MM mengatakan Satgas Binmas Noken Operasi Damai Cartenz-2022 tidak akan berhasil menciptakan situasi kamtibmas di Jln. Angkasa Indah Kelurahan Angkasa Kota Jayapura tanpa kerjasama dengan warga masyarakat di wilayah distrik Jayapura Utara Kota Jayapura terutama tokoh tokoh masyarakat, tokoh tokoh adat, tokoh tokoh agama apalagi tokoh tokoh masyarakat yang mempunya, peranan dan pengaruh kuat diwilayahnya,." jelas Kepala Distrik Jayapura Utara Kota Jayapura Akp Pieter Kendek, S.Sos,.MM

(MarlinN70)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال