Keteladanan Satgas Organik Yonif Raider 321/GT Memberi Pelayanan Sekolah Minggu


Patrolihukum.com,

Papua, 14 Agustus 2022 (Nduga). Dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan YME, Satgas Organik YR 321/GT mengaktifkan kembali sekolah minggu di Distrik Dal, Kabupaten Nduga, Hal tersebut disampaikan oleh Danpos Dal Lettu Inf Fachri Toisutta, Minggu (14/08/2022).


“Kegiatan sekolah minggu bagi anak-anak sangat penting karena masa anak-anak merupakan tahap penting dalam pembentukan dasar-dasar kepribadian di kemudian hari dan untuk membimbing anak agar mengenal Tuhan sejak dini,” ujar Danpos.


Kegiatan tersebut diikuti oleh anak-anak Distrik Dal beserta Personil Satgas Organik YR 321/GT yang beragama nasrani. Kali ini, Praka Ogelang beserta Prada Panggabean berkesempatan memimpin kegiatan sekolah minggu. Seluruh anak-anak mengikuti rangkaian sekolah minggu dengan penuh khidmat.


Kehadiran Personel Satgas Organik YR 321/GT mendapat respon baik dari Ketua Majelis Gereja Mama Brenike maupun anak-anak di Distrik Dal salah satunya Mili (16). 


“Anak-anak disini berterima kasih kepada Bapak TNI karena telah hadir dalam kegiatan sekolah minggu karena ini kali pertama ada Bapak-bapak TNI yang hadir dan mengajari kita dalam beberapa tahun terakhir,” ucapnya.


Saat dihubungi untuk dikonfirmasi, Mayor Inf Ricky J. Wuwung, S. Sos., M.I.P., selalu Dansatgas Yonif Raider 321/GT mengatakan kegiatan Sekolah Minggu.


"Kegiatan ini sangat bagus dilakukan untuk meningkatkan ketakwaan kepada Tuhan YME sejak usia dini dan TNI selalu menjadi pelopor ditengah - tengah Masyrakat  khususnya Masyrakat binaan," pungkas Dansatgas Yonif Raider 321/GT.

(MarlinN70)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال