BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4

Meriahnya Masyarakyat Kecamatan Onan Runggu Dengan Berbagai Kegiatan Yang Di Lakukan Oleh Pemuda Karang Taruna Untuk Menyambut Hari Kemerdekaan 17 Agustus 2022

Patroli Hukum Samosir (14/08/2022) Bulan Agustus merupakan waktu yang penting bagi bangsa Indonesia. Hal ini disebabkan lantaran bangsa Indo...



Patroli Hukum Samosir (14/08/2022)

Bulan Agustus merupakan waktu yang penting bagi bangsa Indonesia. Hal ini disebabkan lantaran bangsa Indonesia sebentar lagi merayakan hari raya kemerdekaannya ke 77 Tahun 2022


Demi memeriahkan semarak kemerdekaan dan nasionalisme, berbagai karya sastra film dan karya baca puisi ,  lomba lari , lomba jalengkat mewarnai rangka menyambut hari kemerdekaan dan jagat media sosial.


Pemuda Karang Taruna Kecamatan Onan Runggu tetap bersemangat sampai babak semi final antara;

Desa Pakpahan VS Desa Sitinjak ,

Desa Onan Runggu VS Desa Sitamiang ,

Berlangsungnya kegiatan ini ,Dengan semangat yang tinggi , Bapak Camat Kecamatan Onan Runggu tetap memandu dan mendukung sampai ke babak final.


Kegiatan tersebut  di laksanakan dengan sangat meriah yang di sponsori oleh Pemuda Karang Taruna.Terlaksananya pertandingan Bola Volly Babak semi final tersebut yakni pembentukan oleh Ketua Karang Taruna , Edwin Stenov Sihombing S.Pd , Ketua Panitia kegiatan , Rudianto Salestinus Samosir , dan pendukung sepenuhnya adalah Camat Kecamatan Onan Runggu , Agus Bonar P. Gultom.


Bupati Samosir Vandiko T. Gultom Turut hadir memeriahkan pertandingan bola Volly semi final di Kecamatan Onan Runggu.Pada pembukaan pertandingan semi final Bola Volly ,diawali pukulan Bola oleh Bupati Samosir Vandiko T. Gultom.Bupati Samosir menyampaikan terimah kasih kepada Pemuda Karang Taruna yang telah mengadakan berbagai kegiatan dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan ke -77 tahun 2022.Beliau berharap Pemuda Karang Taruna semakin semangat dan anggota anggota Karang Taruna semakin bertambah .


Bapak Camat Onan Runggu , Agus Bonar P. Gultom menyampaikan terimah kasih kepada Bapak Bupati Samosir yang telah mensupport pertandingan babak semi final .Sehingga pemain pertandingan Bola Volly semakin antusias dalam meraih hadiah nanti yang akan diserahkan pada  tanggal 17 -08-2022 ,tepat nya hari Rabu.

(Ruslan Nurhayati Pakpahan/Red)

COMMENTS