BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4

Pasang Bendera Merah Putih , Rangka Peringatan HUT RI Ke-77 , Dengan Tema Dan Makna Filosofis Logonya

Patroli Hukum Samosir (17/08/2022) Banyak cara dalam merayakan HUT RI , termasuk dengan menggunakan Twibbon 17-08-2022 ke-77.Terdapat banyak...


Patroli Hukum Samosir (17/08/2022)

Banyak cara dalam merayakan HUT RI , termasuk dengan menggunakan Twibbon 17-08-2022 ke-77.Terdapat banyak twibbon 17 Agustus 2022 ke -77 untuk merayakan  Hari Kemerdekaan Indonesia.


Sebab dengan membagikan Twibbon 17 Agustus 2022 dapat memberikan spirit semangat untuk masyarakyat lainnya  dalam berjuang lebih keras lagi memajukan bangsa.


Seperti diketahui hari kemerdekaan Indonesia yang jatuh pada hari Rabu 17-08-2022 , bisa menjadi peringatan bahwa terdapat jerih payah para pahlawan dalam memperjuangkan kemerdekaan. Masyarakyat Indonesia akan memperingati  HUT RI ke -77 pada 17-08-2022 , yang sudah menjadi hal yang umum , jika setiap tahunnya di luncurkan Logo dan Tema Peringatan HUT Kemerdekaan RI.


Untuk tahun ini , Tema HUT RI ke-77 yaitu ;"Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat".


Sementara itu tahun ini  Logo HUT RI 2022 menggambarkan angka 77 yang mencerminkan rasa Optimis dari Bangsa yang Dinamis , Bersinerji , Tegas , dan Lugas.


Hal ini menjadi sebuah refleksi dari nilai -nilai Pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika yang mempersatukan Bangsa Indonesia dalam mewujudkan harapan untuk pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat menuju Indonesia maju.


Masyarakyat kecamatan Onan Runggu sangat antusias merayakan Peringatan Hari Kemerdekaan RI Ke-77 dengan berbagai kegiatan beserta hiburan  yang memeriahkan Kemerdekaan RI yang ke-77 , tepatnya hari Rabu 17-08-2022.Rangka memeriahkan Kemerdekaan RI ke-77 , Masyarakyat Kecamatan Onan Runggu  dan pihak Instansi turut bersemangat.

Acara Peringatan Kemerdekaan RI ke -77, diawali dengan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih , yang di pimpin oleh ; Bapak Camat , Agus Bonar P. Gultom , sebagai Inspektur Upacara , Komandan Upacara , Praka Chendry Ikhfanza Nasution dari Personil Koramil 02 Nainggolan , Perwira Upacara , Koptu Jon S. Saragih Personil Koramil 02 Nainggolan.


Dalam Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih di Kecamata Onan Runggu , turut hadir yakni ;

-Camat Onan Runggu

-Forkopinca Onan Runggu

-DPRD Kabupaten Samosir

-LVRI Kecamatan Onan Runggu

-Ka Instansi /UPTD Kecamatan Onan Runggu

-Kepala Desa se- Kecamatan Onan Runggu

-Ketua BPD Se-Kecamatan Onan Runggu

-Ketua FKTM Kecamatan Onan Runggu

-Ketua FKTM Desa Se-Kecamatan Onan Runggu

-Tokoh Agama Kecamatan Onan Runggu

-Ka.SD Se-Kecamatan Onan Runggu

-Ka.SMP Se-Kecamatan Onan Runggu

-Ka. SMA N. 1 Onan Runggu

-UPK Kecamatan Onan Runggu

-Organisasi Masyarakyat  Kecamatan Onan.Runggu

-Insan Pers/LSM Kecamatan Onan Runggu


Anggota DPRD Kabupaten Samosir Dapil ll , Parluhutan Samosir dengan semangat memeriahkan Peringatan Kemerdekaan  tersebut.Dan Beliau juga dengan semangat memberikan sumbangan kepada para guru pendidik dan juga pelatih anggota paskibraka dikecamatan Onan Runggu , sebagai penyemangat  karena sudah begitu antusias membina kegiatan kegiatan yang diadakan untuk memperingati perayaan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77 tahun 2022.

(Ruslan Nurhayati Pakpahan/red)

COMMENTS