BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4

Semarak peringatan Hari Kemerdekaan RI ke 77 Korem 052/Wijayakrama Gelar Berbagai Lomba

Patrolihukum.com, Dalam rangka menyemarakkan momen Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 kemerdekaan Republik Indonesia. Korem 052/WKR menggelar berb...


Patrolihukum.com,

Dalam rangka menyemarakkan momen Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 kemerdekaan Republik Indonesia. Korem 052/WKR menggelar berbagai macam perlombaan yang diikuti oleh Anggota,ibu-ibu Persit anak anak dari Anggota Korem 052/WKR . Adapun Pelaksanaan Lomba di Halaman depan Makorem dan Garage Parkir  Lt. 2 Jl.Buelevard Diponegoro , Bencongan,Kec Kelapa Dua Tangerang,Banten. Rabu, (17/8/2022).


Antusias anggota,ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana KOORCAB REM 052/WKR PD JAYA sangat tinggi dalam mengikuti berbagai lomba.

Kegiatan berbagai lomba dilaksankan pada sekitar jam 13.00 wib sampai dengan jam17. 30 wib. , diawali dengan pembukaan oleh Brigjen TNI Rano Tilaar. 

Berbagai jenis lomba yang digelar antara lain,lomba makan krupuk, lomba estafet sarung, lari balon, balapan karung pakai helm dan tangkap belut khusus ibu ibu persit. 


Dalam acara lomba ini juga di bagi guede back berisi makanan dan minuman oleh Ny. Tanya Rano Tilaar kepada semua anak anak sekitar 250 yang hadir di Korem 052/wkr.


Menurut Danrem 052/Wkr Brigjen TNI Rano Tilaar kegiatan ini dalam rangka memperingati HUT ke-77 Kemerdekaan RI tanggal 17 Agustus 2022 serta mengenang perjuangan para pahlawan yang telah berjuang untuk mempertahankan NKRI dari penjajahan bangsa asing.


 ”Mudah-mudahan kegiatan ini menjadi ikatan batin bagi kita semua untuk menjaga silahturahmi, menumbuhkan rasa kekeluargaan dan kebersamaan antar keluarga besar Korem 052/Wkr”,tutupnya

Korem 052/wijayakrama dalam memperingati HUT RI ini juga menghadirkan beberapa UMKM  yang menyediakan  ,Baso Ketoprak ,Mie Ayam dan Siomay buat anggota Korem 052/WKR secara GRATIS. 

Protokol kesehatan tetap diterapkan  dalam kegiatan ini karena Virus Covid 19 masih ada. 

(MarlinN70)

COMMENTS