BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4

Penyesuaian Harga Bahan Bakar Minyak yang telah menjadi bahan pembicaraan warga baik di kota dan di desa.

Patrolihukum.com, TOBA - Perihal akan adanya penyesuaian harga bahan bakar minyak yang menjadi sentra dikalangan masyarakat saat sekarang di...


Patrolihukum.com,

TOBA - Perihal akan adanya penyesuaian harga bahan bakar minyak yang menjadi sentra dikalangan masyarakat saat sekarang dimana pada 1 September 2022 .


Sehubungan dengan informasi adanya kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) pada 1 September 2022 Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.H,S.I.K meneruskan arahan dan atensi dari Polda Sumut untuk melakukan antisipasi gejolak dan monitoring ketersediaan BBM di wilayah Kabupaten Toba pada Rabu, 31/8/2022.


Dalam arahan nya kepada seluruh Jajaran Polres Toba baik Polsek yang ada SPBU di wilayahnya untuk melakukan koordinasi dan mapping kerawanan kelangkaan BBM di daerah wilayah masing-masing dan melakukan himbauan kepada masyarakat untuk tetap tenang jangan mudah di provokasi oleh pihak yang tidak berganggungjawab untuk melakukan hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri kata Kapolres Toba .


Menyikapi arahan Pimpinan Polsek yang didaerahnya ada SPBU seperti Polsek Balige , Polsek Laguboti , Polsek Porsea dan Polsek Lumban Julu langsung bergerak dan turun ke SPBU melakukan patroli , monitoring dan koordinasi dengan pihak SPBU dalam mengantisipasi ketersedian bahan bakar minyak dan mengantisipasi penyalahgunaan BBM subsidi tepat sasaran.


Adapun langkah-langkah yang dilaksanakan oleh personil turun langsung ke SPBU yang ada di Wilayah Polres Toba merupakan upaya antisipasi dan pencegahan serta menjaga situasi Keamanan , Ketertiban Masyarakat ( Kamtibmas) di wilayah hukum Polres Toba kata Kapolres Toba melalui Kasi Humas Polres Toba Iptu B. Samosir.


Ditambahkan Kasi Humas berupa himbauan dan kerjasamanya kepada masyarakat dengan penyesuaian harga BBM dihimbau agar tetap tenang dan jangan mudah di provikasi untuk hal yang tidak baik dan kerjasama nya bila ada mengetahui penimbunan BBM di daerah tempat tinggal nya dapat memberikan informasi kepada kami untuk dapat kita tindak lanjuti.ungkap Kasi Humas.

(Rahmad S/Red)

COMMENTS