Polres Toba Gelar Silaturhmi dengan Wartawan


Patrolihukum.com,

TOBA - Kapolres Toba menggelar silaturahmi untuk kali pertama dengan wartawan media mitra Polres Toba baik media cetak, elektronik, tv maupun online, bertempat di Aula Harungguan Mardemak Polres Toba, Selasa (2/08/2022).


Kapolres Toba AKBP TAUFIQ HIDAYAT THAYEB, S.H, S.IK, mengatakan kegiatan di ini sebagai wujud silaturahmi juga menjalin komunikasi yang lebih baik dengan awak media .


Dalam pertemuan tersebut, Kapolres Toba AKBP TAUFIQ HIDAYAT THAYEB, S.H, S.IK, mengatakan pihaknya siap membuka komunikasi dan informasi seluas-luasanya kepada wartawan sebagai bagian transparansi kinerja Polri kepada masyarakat melalui konsumsi berita ke publik.


Kapolres berharap sinergitas yang sudah kita bangun bersama rekan-rekan media untuk dapat dijaga dengan baik, memberitakan informasi yang positif. 

"Manajemen Media sudah menjadi bagian dari program kerja Polri. Maka itu media merupakan mitra kerja Polisi dalam melaksanakan tugas," Ucap Kapolres.


Tak hanya itu, perwakilan wartawan  mengucapkan terimaksih kepada Kapolres Toba beserta jajarannya yang telah melakukan silaturahmi dengan awak media se-Kabupaten Toba.


"Mari kita manfaatkan dengan baik silaturahmi ini untuk membangun komunikasi dan informasi. Jangan kita cederai hubungan baik dengan menulis berita hoax. Artinya mari kita bekerja sesuai kode etik dan undang-undang yang berlaku," ungkap Kapolres.

(Rahmad S/red)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال