BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4

Rindam Jaya Gelar Doa Bersama Wujudkan Indonesia Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat.

Patrolihukum.com, Kodam _ Jayakarta, Rindam Jaya menggelar doa bersama sebagai wujud rasa syukur dalam memperingati HUT RI ke -77 dengan tem...


Patrolihukum.com,

Kodam _ Jayakarta, Rindam Jaya menggelar doa bersama sebagai wujud rasa syukur dalam memperingati HUT RI ke -77 dengan tema "Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat"  bertempat di Mesjid At Taqwa Rindam Jaya, Jln Raya Condet, Pasar Rebo, Jakarta Timur. (Kamis, 18 Agustus 2022).


Hadir dalam acara doa bersama peringatan HUT RI ke-77 Danrindam Jaya Kolonel Inf Ayub Akbar beserta pejabat Rindam Jaya, Organik Militer dan PNS  serta para Siswa Secata, Secaba, Sus KIBI dan Baintel  yang sedang melaksanakan pendidikan di Rindam Jaya. 


Kegiatan berlangsung lancar dan  khidmat, diawali Sholat Dzuhur secara berjamaah, dilanjutkan baca Surah Yasin dipimpin oleh Siswa Dikmata Santri An. Asif Firdaus  dan do'a bersama dipimpin Hj. Abdul Razak anggota PNS Rindam Jaya. 


Dengan doa bersama yang diselenggarakan ini  diharapkan Bangsa Indonesia menjadi lebih aman, damai dan tentram, terbebas dari Covid-19 dan ekonomi nasional segera pulih kembali sehingga harapan "Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat" segera terwujud.

(MarlinN70)

COMMENTS