Satgas Yonif 126/Kala Cakti Bersama Tenaga Kesehatan Puskesmas Ubrub Gelar Pengobatan Massal

Patrolihukum.com,

(Keerom). Dalam rangka menjaga kesehatan dan mencegah dini penyakit dikalangan masyarakat, Satgas Yonif 126/Kala Cakti Pos Tatakra bekerja sama dengan Tenaga Kesehatan Puskesmas Ubrub melaksanakan bakti sosial berupa pengobatan massal kepada masyarakat Kampung Tatakra, Distrik Web, Kabupaten Keerom.


Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif 126/Kala Cakti, Letkol Inf Dwi Widodo, S.H., M.Han. dalam rilis tertulisnya di Distrik Senggi, Papua, Sabtu (27/08/2022).


Dansatgas mengatakan bahwa kegiatan ini akan dilaksanakan secara berkelanjutan melihat antusiasme masyarakat sangat tinggi untuk berobat kepada Personel Kesehatan di Pos. “Sehingga harapannya keluhan masyarakat tentang penyakit-penyakit yang di derita di Kampung Tatakra dapat berkurang dan teratasi oleh kehadiran Pos Tatakra,” ujarnya.


Salah seorang warga Tatakra, Albertus (48) mengungkapkan bahwa warga yang menerima pelayanan kesehatan merasakan cukup puas dan senang atas adanya kegiatan tersebut di Kampung Tatakra. “Warga berharap kegiatan ini dapat dilakukan secara rutin,” ucapnya. (Pen Satgas Pamtas Yonif 126/Kala Cakti)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال