Kapolsek Lbn Julu berbagi kepada masyarakat yang terdampak kenaikan BBM .


Patrolihukum.com,

TOBA - Kapolsek Lbn Julu Polres Toba dengan Motto peduli kepada masyarakat dalam membantu meringankan beban dari dampak kenaikan BBM , Sat lantas melaksanakan Kegiatan  Bantuan  Sosial pada Senin , 26/9/2022 di Lagu boti.


Dalam kegiatan pemberian Bansos dilaksanakan Kapolsek Lbn Julu AKP R. Simbiring dan personil polsek lbn Julu Polres Toba pada warga Jangga Dolok.


Pemberian Bantuan sosial kepada masyarakat salah satu nya  Warga Desa Jangga Dolok, Kec.lbn Julu  yang Kurang Mampu adalah

K. Br. Sitorus , Pr, 51 Thn, Pekerjaan: ibu rumah tangga, Desa Jangga Dolok 


Adapun paket yang diberikan berupa. Beras 5 Kg ,Minyak Goreng 1 Kg , Gula  1 Kg , Bubuk Teh 1 Kotak ,Mie Instant 13 Bks , Susu Kaleng 1 Kaleng.

Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb , S.H , S.I.K  berharap mudah -mudah apa yang telah diberikan dapat membantu masyarakat dari beban dampak kenaikan BBM kemudian menjadi berkah bagi kita semuanya kata Kapolres.


Maksud dan Tujuan Bantuan Sosial Adalah : Sebagai bentuk silahturami Polri khusus  Polres Toba guna berbagi keperdulian terhadap sesama dalam meringankan beban dampak kenaikan BBM saat ini.


Kegiatan dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

(Rahmad S/red)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال