BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4

Paska kenaikan harga BBM Jajaran Polres Toba aktifkan Patroli dan monitoring ke SPBU Wilayah Kabupaten Toba.

Patrolihukum.com, TOBA - Mengantisipasi Terjadinya Kemacetan dan Penyalahgunaan BBM, Personil Jajaran Polsek Polres Toba Laksanakan Patroli ...


Patrolihukum.com,

TOBA - Mengantisipasi Terjadinya Kemacetan dan Penyalahgunaan BBM, Personil Jajaran Polsek Polres Toba Laksanakan Patroli ke setiap  SPBU yang ada di Wilkum Polres Toba


Personil Jajajran Polsek Polres Toba melaksanakan pengamanan SPBU dalam upaya mengantisipasi ada pembelian BBM secara berlebihan yang akan  dampak  akan terjadinya kemacetan akibat antrian dan penyalahgunaan BBM di wilayah hukum Polres Toba. 


Kegiatan yang dilaksanakan  dari pagi hari sampai dengan malam hari tetap berpatroli guna mencegah hal-hal yang dapat mejadi penyalahgunaan keperluan BBM seperti yang dilakukan pada malam hari Kamis  Tanggal 8/9/2022, dibeberapa lokasi yang ada di wilayah hukum Polres Toba.


Kapolres Toba AKBP TAUFIQ HIDAYAT THAYEB, S.H,  S.IK, mengatakan "Kegiatan tersebut dilaksanakan Personil Jajaran Polsek Polres Toba dibeberapa lokasi SPBU yaitu SPBU pardinggaran, SPBU Porsea, SPBU Laguboti, SPBU PARDEDE Balige dan SPBU HUTABARAT Balige.


"Hasil kegiatan yang dilaksanakan situasi Kamtibmas dalam keadaan aman dan baik, tidak ditemukan terjadi antrian di SPBU, arus lalu lintas lancar dan tertib di sepanjang Jalan depan SPBU dan tidak ditemukan adanya pembeli bahan bakar dengan menggunakan drigen pribadi," Ucap Kasi Humas.

(Rahmad S/red)

COMMENTS