Pembangunan Mesjid Jami Attaqwa Rindam Jaya, Perluas Daya Tampung Jamaah.


Patrolihukum.com,

Kodam _ Jayakarta, Dengan semakin meningkatnya dinamika kegiatan pendidikan di Rindam Jaya baik Pendidikan Program maupun Non Program khusunya dalam kegiatan ibadah sering menyebabkan daya tampung mesjid menjadi Overload sehingga terpaksa jamaah harus beribadah diluar mesjid kususnya saat ibadah  Sholat Jum'at. 


Hal ini menjadi perhatian khusus bagi Danrindam Jaya Kolonel Inf Ayub Akbar untuk menambah kapasitas daya tampung Mesjid Jami Attaqwa Rindam Jaya dengan menambah satu lantai lagi sehingga bisa menampung 1800 jamaah dari sebelumnya 1000 jamaah. 


Pembangunan mesjid yang sudah dimulai pertengahan Agustus 2022, kini sudah mencapai 65% dan harapannya dalam waktu 3 bulan mesjid Jami  Attaqwa sudah siap digunakan. 


"Harapan kedepan dengan tambahan satu lantai lagi Mesjid Jami Attaqwa mampu menampung 1800 jamaah, sehingga tidak perlu lagi saat Sholat Jum'at masih  ada jamaah yang sholat diluar mesjid. Secara all out  dikerjakan anggota Rindm Jaya  baik siang maupun malam harapannya pembangunan ini selesai dalam target  waktu 3 bulan" ujar Danrindam Jaya.

(MarlinN70)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال