BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4

Kodam Jaya Gelar Komunikasi Sosial dengan tema "Bersatu Membangun Bangsa Dalam Bingkai NKRI "

Patrolihukum.com, Kodam Jaya_Cililitan, Jakarta Timur, Komunikasi Sosial digelar Kodam Jaya bersama komponen bangsa lainnya sebagai wadah fo...


Patrolihukum.com,

Kodam Jaya_Cililitan, Jakarta Timur, Komunikasi Sosial digelar Kodam Jaya bersama komponen bangsa lainnya sebagai wadah forum silaturahmi dan sarana yang tepat dalam rangka menjalin dan memelihara serta memperkokoh persatuan dan kesatuan anak bangsa bersatu membangun Bangsa dalam bingkai NKRI" bertempat di Aula Soedirman, Makodam Jaya. Jln Mayjen Sutoyo, Cililitan Jakarta Timur, Kamis (22/09/2022).


Pangdam Jaya menyampaikan apresiasi serta ucapan selamat datang dan terima kasih kepada  perwakilan mahasiswa BEM Jabotabek  dan Bapak Drs. Arifin, M.AP, Kasatpol PP DKI Jakarta selaku narasumber atas kehadirannya pada acara Komunikasi Sosial yang digelar Kodam Jaya.


Mari kita bersama-sama bersatu membangun Ibu Kota membangun bangsa, tingkatkan kebersamaan dan jalin komunikasi yang baik serta jangan mudah terprovokasi, negara ini damai maka akan melahirkan takdir-takdir para pemimpin  yang lebih baik", Jelas Pangdam.


Selaku narasumber Pangdam Jaya berharap bahwa para pemuda dan mahasiswa  sebagai generasi penerus bangsa  berfikiran sebagai penguasa dunia, berpikirlah untuk menguasai Indonesia,  jangan terkotak-kotak karena perbedaan agama, ras, suku karena dengan perbedaan bangsa kita disegani bangsa-bangsa di dunia. 


Mari kita bekerjasama untuk sama-sama membangun negara ini memberikan keamanan, memberikan keleluasaan bagi penduduk Jakarta untuk menikmati kenyamanan kedamaian dalam mempertahankan kehidupan yang aman tenteram dan damai. Jelasnya.


Tentara itu orang-orang yang sangat peduli dengan masyarakat karena kita yakin bahwa tentara ini lahir dari rakyat kemudian juga bekerja bersama-sama rakyat dan terutama dipersembahkan kepada rakyat oleh karenanya kebersamaan persatuan kita menjadi penting untuk hilangkan sekat-sekat komunikasi agar kita bisa berjalan bersama menjaga kedaulatan NKRI", Tutup Pangdam Jaya.


Acara Komunikasi Sosial selain Pangdam Jaya selaku Narasumber juga menghadirkan para narasumber lainnya  Danrem 052/Wkr Brigjen TNI Rano Maxim Adolf Tilaar, S.E. dan Kasatpol PP DKI Jakarta Drs. Arifin, M.AP. yang dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dan diakhiri pemberian Plakat  kepada Kasatpol PP DKI Jakarta kemudian foto bersama mahasiswa.


Hadir dalam acara tersebut, Kasdam Jaya, Brigjen TNI Edy Sutrisno, S.E, Irdamjaya Dr. Triadi Murwanto, S.E., M.M, Kapoksahli Pangdam Jaya Brigjen TNI Ferdy. F.F.W, Asren dan Para Asisten Kasdam Jaya serta perwakilan mahasiswa BEM Jabotabek.

Sumber (Pendam Jaya).

COMMENTS