Polsek Polres Toba Laksanakan Patroli ke setiap SPBU yang ada di Wilkum Polres Toba


Patrolihukum.com,

Mengantisipasi Terjadinya Kemacetan dan Penyalahgunaan BBM, Personil Jajaran Polsek Polres Toba Laksanakan Patroli ke setiap  SPBU yang ada di Wilkum Polres Toba


Personil Jajajran Polsek Polres Toba melaksanakan pengamanan SPBU dalam upaya mendisiplinkan warga dampak kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) guna mengantisipasi terjadinya kemacetan akibat antrian dan penyalahgunaan BBM di wilayah hukum Polres Toba. 


Kegiatan yang dilaksanakan tersebut pada Hari Minggu Tanggal 4 September  2022, dibeberapa lokasi yang ada di wilayah hukum Polres Toba.

Kapolres Toba AKBP TAUFIQ HIDAYAT THAYEB, S.H,  S.IK, mengatakan "Kegiatan tersebut dilaksanakan Personil Jajaran Polsek Polres Toba dibeberapa lokasi SPBU yaitu SPBU pardinggaran, SPBU Porsea, SPBU Laguboti, SPBU PARDEDE Balige dan SPBU HUTABARAT Balige.


"Hasil kegiatan yang dilaksanakan situasi Kamtibmas dalam keadaan aman dan baik, tidak ditemukan terjadi antrian di SPBU, arus lalu lintas lancar dan tertib di sepanjang Jalan depan SPBU dan tidak ditemukan adanya pembeli bahan bakar dengan menggunakan drigen pribadi," Ucap Kapolres.


(Rahmad S/Red)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال