Rindam Jaya Gelar Latihan Berganda Siswa Dikjurbaif Abit Diktukba TNI AD TA.2022


Patrolihukum.com,

Kodam _  Jayakarta. Upacara Pembukaan Latihan Berganda  Siswa Dikjurbaif Abit Diktukba TNI AD TA. 2022 dilaksanakan  di Lapangan Pancasila Dodiklatpur Rindam Jaya, Gunung Bunder l, Bogor.  (Jumat, 16 September 2022). 


Dalam membacakan amanat Danrindam Jaya, Irup Letnan Kolonel Inf Adji Santoso Dandodik Belanegara  menyatakan  Latihan Berganda dilaksanakan  selama 6 hari dari tanggal 16 s.d 21 September  2022 adalah  merupakan latihan puncak dengan aplikasi langsung materi pelajaran yang telah siswa terima di homebase, sekaligus merupakan sarana dalam membentuk dan menciptakan seorang Bintara Infanteri yang handal, tangguh serta professional dalam setiap pelaksanaan tugas. 

"Latihan yang akan saudara laksanakan cukup menguras energi dan konsentrasi, untuk itu siapkan mental dan fisik saudara, ikuti seluruh petunjuk dan arahan  Pelatih agar saudara selamat dan sukses dalam latihan ini, mengingat resikonya cukup tinggi. Selamat berlatih semoga Tuhan YME selalu memberikan petunjuk dan bimbingan kepada kita dalam melanjutkan pengabdian kepada Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai" tandas Irup.

(MarlinN70)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال