BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4

Sweeping disepanjang jalan By pass dengan target Balapan liar yang resahkan warga oleh Tim gabungan Polres Toba.

Patrolihukum.com, TOBA - Bersamaan dengan keluhan yang disampaikan Warga masyaarakat kepada jajaran Polres Toba dimana suara balapan liar ya...

Patrolihukum.com,

TOBA - Bersamaan dengan keluhan yang disampaikan Warga masyaarakat kepada jajaran Polres Toba dimana suara balapan liar yang sering kali menimbulkan ketakutan pada malam minggu setiap minggu nya .


Menindak lanjuti keresahan warga oleh Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb , S.H ,S.I.K menurunkan Jajaran Personil Polres Toba untuk melakukan sweeping atau Razia pada malam minggu  di tempat/lokasi yang dijadikan tempat balapan liar di wilkum Polres Toba.


Kasat Binmas AKP S. Sinaga dan Kasat Lantas Iptu  R.T . Gunawan Siahaan pimpin kegiatan sweeping / Razia sesuai dengan arahan Kapolres Toba  pada Sabtu , 17/9/2022 disepanjang jalan Bypass longat Balige yamg dimulai pukul 22.00 wib.


Cara bertindaknya personil disiapkan dengan berkenderaan roda 2 dan roda 4  berjalan mobile disepanjang jalan dan bila ada ditemukan muda - mudi berkumpul dengan berkenderaan sepeda motor yang punya knalpot blong juga menjadi sasaran untuk diamankan kata Kasi Humas Polrea Toba Iptu B. Samosir saat memberikan keterangan kepada awak media melalui pesan WhatsApp.


Dalam.kegiatan pasa Santu malam minggu belum mendapatkan hasil dan kegiatan ini akan dilanjutkan setiap minggu secara acak agar tidak diketahui oleh para komunitas  balapan liar tersebut kata Kasi Humas.

(Rahmad S/red)

COMMENTS