BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4

Familyw Gathering, Kapusziad Mempererat Silaturahmi

Patrolihukum.com, (Cibubur). Akhiri rangkaian perayaan  HUT Zeni AD ke-77 Keluarga Besar Pusziad  menggelar acara Family Gathering, yang mer...


Patrolihukum.com,

(Cibubur). Akhiri rangkaian perayaan  HUT Zeni AD ke-77 Keluarga Besar Pusziad  menggelar acara Family Gathering, yang merupakan manifestasi kebersamaan untuk mempererat rasa kekeluargaan  dan kekompakan yang dilaksanakan di Bumi Perkemahan dan Graha Wisata (Buperta) Wiladatika, Cibubur, Sabtu Pagi (22/10/2022). 


Kegiatan Family Gathering  ini di buka langsung  oleh  Kepala Pusat Zeni Angkatan Darat (Kapusziad) Mayjen TNI Aby Ismawan, S.E., M.Si. beserta Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Pusziad PG Mabesad Ny. Nina Aby Ismawan yang dalam sambutanya menyampaikan bahwa acara ini merupakan salah satu bentuk perwujudan dari tema HUT Zeni tahun ini yaitu “ZENI TNI AD ADALAH KITA”.


“Saya berharap kegiatan ini dapat memberikan gambaran bagi kita semua bahwa Zeni AD adalah kesatuan yang tidak dapat dipisahkan mulai dari anggota sampai dengan pucuk pimpinannya, satu sakit maka yang lainya akan juga merasakan,” ucapnya.


Keseruan acara Family Gathering ini sangat terlihat saat para peserta begitu antusias mengikuti beberapa kegiatan yang telah disiapkan oleh panitia, diantaranya saat melaksanakan Senam Peregangan / Pemanasan, dilanjutkan jalan sehat mengelilingi Bumi Perkemahan dan Graha Wisata (Buperta) serta saat mengikuti  kegiatan Fun Game seperti Paint Ball dan tentunya ada hadiah yang begitu menarik untuk para pemenang.


Bertindak sebagai ketua panitia kegiatan Family Gathering HUT ke - 77 Kolonel Czi Fauzan Fadli, S.E., M.Si. mengucapkan terima kasih untuk dapatnya kegiatan  terlaksana dengan tertib, lancar dan aman penuh semangat serta rasa kekeluargaan yang mendalam. (Pen Pusziad)

COMMENTS