BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4

Parsaoran Cub I Kecamatan Onan Runggu Mengadakan Turnamen Sepak Bola Untuk Memperebutkan Kejuaraan

Patrolihukum.com, Samosir (23/10/2022) Pembukaan turnamen Sepakbola yang di selenggarakan oleh Parsaoran Cub I Kecamatan Onan Runggu , sudah...

Patrolihukum.com,

Samosir (23/10/2022) Pembukaan turnamen Sepakbola yang di selenggarakan oleh Parsaoran Cub I Kecamatan Onan Runggu , sudah menjadi agenda awal tahun 2022 dilaksanakan mulai tanggal 11/09/2022 sampai tanggal 28 Oktober untuk memeprebutkan juara satu dan dua.Dan untuk memperebutkan juara tiga dan empat dilaksanakan tanggal 27 Oktober 2022 yang bertempat di Lapangan Sepakbola Haimborbor Desa Pakpahan, Kecamatan Onan Runggu. Pembukaan turnamen dibuka secara resmi oleh Camat Onan Runggu , Kepala Desa , Kapolsek , Beserta Danramil.


Dalam rangka menyambut Hari Sumpah Pemuda ,Minggu 23 Oktober 2022 telah melakukan pertandingan Semi Final antar Bomber FC VS Elstar FC.Team Bomber FC VS Elstar FC , mencetak nilai yang Sama , sehingga Panitia Turnamen sepak Bola melakukan adu Pinalty untuk memperebutkan kejuaraan.Pertandingan untuk memperebutkan juara Tiga dan Empat akan dipertandingkan pada hari Kamis tanggal 27/10/2022 ,antar SPC FC VS Bomber FC.Dan untuk memperebutkan Juara satu dan dua akan dipertandingkan pada hari Jumat tanggal 28/10/2022 di lapangan Haimborbor.


Jumlah club yang bertanding memperebutkan juara dan hadiah yang disiapkan oleh panitia penyelenggara , ada empat club.


Turut hadir dalam kegiatan semi final hari ini yakni ;Kapolres Samosir beserta jajarannya , Kapolsek Palipi beserta jajarannya , Kapolsek Simanindo beserta jajarannya , Kapolsek Nainggolan berserta jajarannya , Danramil beserta jajarannya ,Camat Onan Runggu , para Kepala Desa ,dan sejumlah tokoh masyarakat Kecamatan Onan Runggu, telah menyaksikan pertandingan turnamen Sepak Bola tersebut dan juga dengan sangat antusias mendukung beserta menjaga keamanan dalam pelaksanaan pertandingan hari ini.Penonton juga hadir kira kira 4000 orang yang datang dari berbagai sudut kabupaten Samosir.


Parsaoran Cub I Kecamatan Onan Runggu , mengadakan turnamen Sepak Bola yang kini merupakan agenda pertama di tahun 2022 ini , bisa kembali terlaksanakan ke tahun berikutnya.Semoga di tahun berikutnya bisa terlaksana kembali dan tetap menjadi agenda tahunan.


Harapan besar PARSAORAN Cub I Kecamatan Onan Runggu kepada Pemkab Samosir , agar memberikan perhatian untuk mendukung pemuda PARSAORAN Cub I Kecamatan Onan Runggu ,demi meningkatkan kegiatan Turnamen Sepak Bola di Kabupaten Samosir. 

(Ruslan Nurhayati/Red)

COMMENTS