Kapolres Toba turun bersama Tim Opsnal Polres lacak tahanan yang belum ditangkap sekalian memberikan Support kepada personil .


Patrolihukum.com,

TOBA -  Pencarian terhadap tahanan yang kabur dari Sel tahanan pada Selasa , 15/11/2022 ,dimana empat(4) orang telah tertangkap pada hari itu juga  dan dua (2) orang lagi belum .


Kapolres Toba Akbp Taufiq Hidayat Thayeb S.H, S.I.K yanh didamping oleh Kasat Narkoba AKP Yugun BM Sibagariang dan personil Opsnal turun langsung kelapangan untuk memberikan semangat kepada personil supaya benar-benar dapat tangkap 2 tahanan yang belum dapat sampai Rabu , 16/11/2022.


Bukan sampai disitu Kapolres juga bekerjasama kepada Camat dan para Kepala Desa untuk dapat memberikan informasi bila ada warga yang tidak dikenal datang ke desa nya. Dan hal ini dibuktilan dengan Kapolres langsung menghubungi Camat dan para Kepala Desa melalui telepon selulernya dari mulai adanya informasi lati nya 6 tahanan dari Sel tahanan Polrea Toba.


Dan harapan dari Kapolres Toba yang disampaikan kepada Kasi Humas Polres Toba Iptu B. Samosir mengatakan kepada masyarakat dan keluarga para tahanan yang belum dapat dan juga kepada 2 orang tahanan yang belum dapat lebih baik menyerahkan diri kepada pihak berwajib untuk lebih baik nya kata Kasi.

(Rahmad S/Red)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال