Media Gathering Pererat Silaturahmi Kodam Jaya dengan Insan Media

Patrolihukum.com,

Kodam Jaya_Gandaria. Jakarta Timur. Pendam Jaya undang puluhan wartawan berbagai insan media massa baik itu elektronik, cetak dan online, kegiatan ini merupakan pembinaan media massa triwulan IV tahun 2022 program Pendam Jaya selaku satuan yang membidangi publikasi, bertempat di lapangan tembak Yonif Mekanis 201/JY. Jl Raya Bogor KM. 26. Gandaria. Jakarta Timur. Selasa (29/11/2022)


Berbagai kegiatan dilakukan pada media gathering kali ini seperti olahraga senam bersama, berjalan kaki mengelilingi satuan Yonif Mekanis 201/JY sekaligus mengenalkan pangkalan, alutsista maupun kegiatan yang dilakukan prajurit dalam kesehariannya yang di pandu Pasiops Batalyon. 


Selain puluhan wartawan media gathering ini juga  di hadiri Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Untung Budiharto, dihadapan media massa Pangdam Jaya menyampaikan untuk menyempatkan bertemu dengan para insan media, lebih lanjut Pangdam juga katakan, ke depan kita akan menghadapi beberapa kegiatan yang sudah disampaikan oleh bapak Presiden maupun Menteri Keuangan. Tahun depan di 2023 kita mungkin akan menghadapi situasi Global.


Pangdam Jaya juga mengajak para insan media untuk sama-sama mensosialisasikan kepada masyarakat, untuk menghadapi akan adanya resesi, "mari dengan kesederhanaan dengan inovasi-inovasi baru kita ciptakan sehingga masyarakat Indonesia dapat melewatinya", jelas Pangdam Jaya 


"Selain itu pada tahun depan kita akan menghadapi tahun politik, tentu saja seluruhnya harus bergandeng tangan, untuk menciptakan Jakarta yang aman, damai dan sejahtera, sebagai tempat tinggal dan keluarga kita semuanya".


Diakhir sambutannya Pangdam Jaya ucapkan terima kasih atas kehadiran para insan media, sekaligus acara ini menjadikan kegiatan ajang silaturahmi yang harus terus kita jaga, dan mengajak para wartawan untuk mencoba menembak pistol yang berada di lapangan tersebut.


Media gathering ini juga dihadiri, Asintel Kasdam Jaya, Danbrigif Mekanis 1 PIK/JS, Danyonif Mekanis 201/JY, Cak Herry Pengurus PWI Jaya, Personel Pendam Jaya dan para Prajurit Yonif Mekanis 201/JY.

(MarlinN70)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال