BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4

Polres Toba berhasil menangkap Kembali Tahanan yang Kabur

Patrolihukum.com, TOBA - Sebanyak enam tahanan di Mapolres Toba yang kabur beberapa waktu lalu telah berhasil ditangkap kembali dari beberap...

Patrolihukum.com,

TOBA - Sebanyak enam tahanan di Mapolres Toba yang kabur beberapa waktu lalu telah berhasil ditangkap kembali dari beberapa lokasi persembunyiannya.


Keenam tahanan kabur yang telah ditangkap kembali itu bernama Jumadi Tambunan (28) warga Ginting, Kecamatan Balige, Kabupaten Toba, Leorensus Sitorus (24) warga Lumban Sitorus, Kecamatan Parmaksian, Kabupaten Toba.


Kemudian, Janter Hot Marihot (25) warga Desa Hutaraja Hasundutan, Kabupaten Taput, Rebana Mardova Lubis (19) warga Desa Hutahean Simatibung Toruan, Kabupaten Toba, Monray Sibarani (27) warga Laguboti, Kabupaten Toba dan Denis Grantino Sibuea (30) warga Jalan SM Raja, Porsea, Kabupaten Toba.


Kapolres Toba AKBP Taufik Hidayat Tayeb saat dikonfirmasi membenarkan telah ditangkapnya kembali enam tahanan Polres Toba yang kabur itu.


Sebelum keenam tahanan kabur itu ditangkap, Kapolres  menjelaskan personel Polres Toba menangkap empat tahanan bernama Rebana Mardova Lubis, Denis Grantino Sibuea, Monray Sibarani dan Jumadi Tambunan (28) warga Ginting.


"Sementara Janter Hot Marihot Panggabean merupakan tahanan kelima yang berhasil kembali ditangkap," jelasnya sembari menambahkan terhadap tahanan Leorensus Sitorus merupakan tahanan keenam yang diamankan tadi malam.


"Sehingga dengan tertangkapnya Laurensus Sitorus keenam tahanan Polres Toba yang kabur semuanya telah kembali ditahan," ujar Taufik


"Saya menyampaikan terimakasih kepada masyarakat yang telah membantu memberikan informasi," pungkas Kapolres Toba

(Rahmad S/Red)

COMMENTS