BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4

Polsek Silaen kembali Salurkan Bansos Kepada Masyarakat Wujud Kepedulian Polri Terhadap Masyarakat

Patrolihukum.com, Polsek Silaen kembali menyalurkan bantuan sosial dari Bapak Kapolri dan Bapak Kapolda Sumut yang di salurkan oleh Kapolsek...

Patrolihukum.com,

Polsek Silaen kembali menyalurkan bantuan sosial dari Bapak Kapolri dan Bapak Kapolda Sumut yang di salurkan oleh Kapolsek Silaen  AKP R.H Tampubolon S.H kepada Masyarakat yang kurang mampu pada Senin  (21/11/22) di Kecamatan Silaen-Sigumpar.


Kegiatan pemberian Bantuan Sosial kepada masyarakat merupakan langkah Polri dalam membantu warga yang kurang mampu pada saat situasi yang sulit ,mudah-mudahan dapat meringankan beban kebutuhan hidup .


Kapolsek Silaen menjelaskan menyampaikan bahwa masyarakat penerima Bansos adalah keluarga Nixon Panjaitan, 51 tahun, pekerjaan Petani, Dusun Parranggitingan Kec.Silaen Kab. Toba.


“Hari ini kami laksanakan lagi pembagian paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan dan kami akan mengusahakan agar penyaluran bansos ini bisa berkelanjutan,” ungkap Kapolsek Silaen.


“Kami juga terus memberikan edukasi kepada masyarakat dan melakukan upaya-upaya untuk mencegah gejolak masyarakat, salah satunya dengan bansos yang hari ini kami salurkan,”.


Harapan kami bantuan ini bisa betul-betul dirasakan dan meringankan beban saudara-saudara kita yang membutuhkan,” tutup Kapolsek Silaen.

(Rahmad S/Red)

COMMENTS