Polres Toba berikan Bansos bagi keluarga yg kurang mampu di pardede onan Balige.

Patrolihukum.com,

TOBA - Kapolres Toba melalui Kasat Narkoba dan PJU polres Toba  datangi  rumah salah masyarakat yang kurang mampu di Pardede onan di Balige Kab. Toba pada Kamis , 3/11/2022.


Adapun keluarga yang menerima bantuan sosial berupa Beras 10 kg , minyak goreng 1kg , roti - roti dan gula 1 kg kepada Istri dari Bapak C. Nainggolan yang  Balige , dimana keluarga dari bapak C. Nainggolan (Istri)jauh dari suami nya dan begitu anak nya yang masih kecil ,  mendorong Bapak Kapolres Toba melalui Kasat Narkoba AKP Yugun B.M Sibagariang bersama PJU Polres Toba  tersentuh hatinya untuk datang berkunjung kerumah Bapak C. Nainggolan


Dan ungkapan dari keluarga bapak C. Nainggolan kepada Kapolres Toba mengucapkan rasa terimakasih yang sedalam-dalam nya dan mudah-mudah Polri semangkin maju dan bertambah banyak lagi Polisi yang mau membantu kami yang kuramg mampu didesa- desa lain kata Hutapea.


Dan harapan dari Polres Toba melalui Kasat Narkoba mudahan bantuan sosial yang kami berikan ini dapat meringankan beban dari keluarga dan dapat merasakan indahnya berbagi dengan sesama sehingga keluarga bapak Hutapea tidak merasa bahwa sendiri lagiasiha ada yang peduli kata Yugun .

(Rahmad S/red)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال