BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4

Danrindam Jaya : "Berikan pelayanan prima sebagai wujud implementasi visi dan misi PAM Jaya."

Patrolihukum.com, Kodam _ Jayakarta, Komandan Rindam Jaya Kolonel Inf Ayub Akbar memberikan pengarahan kepada peserta Diklat Kesemaptaan dan...


Patrolihukum.com,

Kodam _ Jayakarta, Komandan Rindam Jaya Kolonel Inf Ayub Akbar memberikan pengarahan kepada peserta Diklat Kesemaptaan dan Bintalsik PT PAM  Jaya bertempat di Lapangan Chandradimuka Rindam Jaya, Jl. Raya Condet, Pasar Rebo, Jakarta Timur. Jumat, (16/12/2022).


Diklat Kesemaptaan dan Bintalsik PAM (Perusahaan Air Minum) Jaya  akan berlangsung selama 3 hari dari tanggal 16 s.d 18 Desember 2022 diikuti 1.268 peserta, dengan  pendampingan pembina dan pelatih professional dari Satdik Dodikjur  Rindam Jaya sebagai penyelenggara diklat. Kegiatan  diawali upacara pembukaan  dan bertindak sebagai Irup Dirut PAM Jaya  Bapak Arif Nasrudin.  Adapun tujuan Diklat Kesemaptaan dan Bintalsik ini untuk membentuk  karakter  pegawai PAM Jaya yang memiliki semangat juang tinggi dan pantang menyerah serta  dapat memberikan hasil kerja terbaik dalam memberikan pelayanan prima sebagai wujud  implementasi visi dan misi perusahaan. Untuk mewujudkan misi tersebut materi yang diberikan  menitikberatkan kepada : PBB, PPM, Team work building, Dasar mountainering, Problem solving, Kepeminpinan lapangan, Team camp dan Jurit malam.  


Dalam Pengarahannya Danrindam Jaya menyatakan, " Diklat yang akan saudara ikuti cukup berat untuk itu siapkan mental dan fisik saudara. Jaga kesehatan selama mengikuti diklat, jalin kerjasama yang baik antar sesama rekan, ikuti seluruh petunjuk dan arahan pelatih, dan selalu sertakan Tuhan dalam setiap kegiatan agar saudara selamat dan sukses,  dan jadilah Pegawai PAM Jaya yang kompeten, berprinsip dan bertanggung jawab." tandas Danrindam Jaya.

(MarlinN70)

COMMENTS