BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4

Danrindam Jaya Tutup Dikjurtaif Abit Dikmata TNI AD Gel I TA. 2022.

Patrolihukum.com, Kodam _ Jayakarta, Danrindam Jaya  Kolonel Inf Ayub Akbar memimpin Upacara Penutupan Dikjurtaif Abit Dikmata TNI AD  Gel I...


Patrolihukum.com,

Kodam _ Jayakarta, Danrindam Jaya  Kolonel Inf Ayub Akbar memimpin Upacara Penutupan Dikjurtaif Abit Dikmata TNI AD  Gel I TA 2022  sebanyak 145 Tamtama Infanteri  bertempat di lapangan Chandradimuka Rindam Jaya Jln Raya Condet , Pasar Rebo, Jakarta Timur. Rabu (28/12/2022).


Selaku Inspektur Upacara Kolonel Inf Ayub Akbar menyampaikan amanat Danpussenif Kodiklatad, dalam sambutannya  Danpussenif Kodiklatad mengucapkan  selamat atas keberhasilan para mantan siswa  dalam menyelesaikan Pendidikan Kejuruan Tamtama Infanteri dengan aman dan lancar.  Dengan dilantiknya sebagai Tamtama Infanteri diharapkan mampu mengaplikasikan pengetahuan dan keterampilan yang  telah diperoleh selama  pendidikan untuk mewujudkan visi TNI AD sebagai prajurit yang solid, professional, tangguh, modern dan berwawasan kebangsaan serta dicintai rakyat.  

Diakhir amanat, ada beberapa hal yang dipedomani oleh para Tamtama Infanteri dalam pelaksanakan tugas di satuan masing-masing yaitu, tingkatkan Keimanan dan Ketakwaan kepada Tuhan YME  sebagai landasan moral dalam berfikir, bersikap dan bertindak, tingkatkan terus profesionalisme prajurit melalui budaya belajar dan berlatih, kembangkan kemampuan dan pengetahuan yang telah diterima dengan cara berfikir kreatif, inovatif dan adaptif terhadap perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi untuk menjawab perkembangan zaman. 


Turut hadir dalam upacara tersebut Wadanrindam Jaya, Para Kabag, Katim, Dansatdik, para Kadep, serta para keluarga dari mantan siswa. 


Diakhir kegiatan, dipersembahkan demonstrasi  olah ketangkasan  dari mantan siswa berupa Hadroh,  Bela Diri Militer, Taktik penyergapan dan pembebasan sandera serta Yel - yel dari mantan siswa. Seluruh rangkaian kegiatan Upacara Tupdikjurtaif Abit Dikmata TNI AD Gel I TA. 2022 berjalan tertib, lancar, dan aman.

(MarlinN70)

COMMENTS