Dukung Program Pemerintah Daerah, Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya Dampingi Kegiatan Pasar Murah

Patrolihukum.com,

TIMIKA -  Dalam mendukung perekonomian di wilayahnya, Babinsa senantiasa mendukung berbagai kegiatan pemerintah daerah dalam membangun masyarakat. Berdasarkan hal tersebut, kali ini Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya dipimpin Serma Bambang melaksanakan pendampingan pagelaran pasar murah di wilayah binaannya, Jumat (16/12/2022).


Kegiatan pasar murah sendiri dilaksanakan di Kantor Distrik Mimika Timur, Kel. Wania, Distrik Mimika Timur yang dipimpin oleh Kadistrik Mimika Timur, Bapak Bakri Athoriq.


Kegiatan tersebut diadakan oleh Distrik Mimika Timur bersama Disperindag dengan tujuan memenuhi kebutuhan pokok masyarakat menjelang Natal dan Tahun Baru. Melalui kegiatan ini pun diharapkan bisa mengimbangi harga pasar yang biasanya meningkat menjelang hari raya besar.


Pada kesempatan ini, Babinsa turut membantu menjaga ketertiban dan keamanan penyelenggaraan pasar murah sehingga bisa berjalan dengan teratur. Masyarakat pun mengaku senang dengan adanya program pasar murah ini dan berterima kasih kepada Babinsa dan pihak lainnya yang sudah membantu kelancaran kegiatan.


Autentikasi : Pen Kodim 1710/Mimika

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال