BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4

Kebersamaan Satgas Yonif R 142/KJ Masak Dan Makan Bersama Warga Dengan Makanan Khas TNI

Patrolihukum.com, (Mambaramo Tengah).  Satgas Pamtas Yonif R 142/KJ melakukan Anjangsana atau berkunjung demi mempererat tali silaturahmi de...


Patrolihukum.com,

(Mambaramo Tengah).  Satgas Pamtas Yonif R 142/KJ melakukan Anjangsana atau berkunjung demi mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat Distrik Kelila melalui program Satgas Masuk Dapur, bertempat disalah satu rumah Warga di Distrik Kelila, Kabupaten Mamberamo Tengah, Provinsi Papua Pegunungan, Senin (19/12/22)


Dalam keterangan Danpos Kelila Satgas Yonif Raider 142/KJ Lettu Inf Sahita Gurusinga di Pos Kelila  menjelaskan kegiatan tersebut dipimpin oleh Komandan Tim 2 Pos Kelila Letda Inf Bima beserta 10 orang anggota, melakukan silaturahmi melalui program Satgas Masuk Dapur ke rumah salah satu warga yaitu Mama Meri Pagawak dengan membawa makanan Khas TNI yang biasa dikonsumsi.


"Satu paket makanan yang kita bawa dan berikan berisi nasi daging, susu bubuk, roti coklat dan roti susu ditambah sedikit mie Instan dan telur," jelasnya.


"Kegiatan ini kita lakukan untuk membantu masyarakat, khususnya dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari," imbuh Danpos Kelila Satgas Yonif Raider 142/KJ Lettu Inf Sahita Gurusinga.


Sementara itu, Dantim 2 Letda Inf Bima saat di rumah mama Meri Pagawak menyampaikan dirinya mengajak untuk masak dilanjutkan makan bersama. "Kita masak nasi dengan cara kita goreng, sedikit kita campur dengan mie serta telor yang sudah kita bawa. Ada juga menyeduh susu bubuk dan makan roti coklat," ujarnya. 


"Semua kita lakukan demi berbagi bersama warga. Dengan apa yang kita lakukan dan kita bawa, setidaknya dapat meringankan kebutuhan Warga dalam memenuhi kebutuhan beberapa hari ke depannya," katanya. 


"Kami berharap keberadaan Pos Kelila bisa menjadi pemecah solusi bagi masyarakat untuk menyampaikan setiap keluh kesahnya," tambah Dantim 2 Letda Inf Bima.


Merespon apa yang dilakukan Prajurit TNI, Mama meri pagawak mengungkapkan rasa senangnya dan berterimakasih kepada TNI yang telah memberikan bantuan kepada keluarganya.


"Yang diberikan sangatlah bermanfaat bagi kami di sini, semoga anggota Satgas selalu di berikan kesehatan dan kesuksesan," ucap mama Meri Pagawak.


Autentifikasi : Papen Satgas Yonif Raider 142/KJ Letda Chk Ade Chandra, S.H.

COMMENTS