BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4

Keceriaan Dan Kebahagiaan Warga Distrik Pirime Menyambut Natal Bersama Satgas Yonif Mekanis 203/AK

Patrolihukum.com, LANNY JAYA -  Menyambut Perayaan Natal di Pegunungan Tengah, personel Satgas Yonif Mekanis 203/AK  mendekor gereja bersama...


Patrolihukum.com,

LANNY JAYA -  Menyambut Perayaan Natal di Pegunungan Tengah, personel Satgas Yonif Mekanis 203/AK  mendekor gereja bersama dengan jemaat Gereja Baptis Wiyaware bertempat di Distrik Pirime, Kabupaten Lanny Jaya, Jumat (9/12/2022).


Hal tersebut disampaikan oleh Danpos Pirime Kapten Inf Yoga Pratomo dalam keterangannya di Distrik Pirime, Kabupaten Lanny Jaya. “Kegiatan mendekor Gereja Wiyaware ini dilaksanakan oleh personel Pos Pirime Satgas Yonif Mekanis 203/AK bersama dengan jemaat gereja dalam rangka menyambut datangnya hari Natal di Distrik Pirime serta guna meningkatkan keimanan serta suka cita menyambut datangnya Natal,” ungkap Danpos Pirime.


Kegiatan ini di pimpin secara langsung oleh Letda Inf Kadir dan beberapa personel Pos Pirime yang beragama Nasrani. Diawali dengan menyerahkan berupa hiasan dekorasi Natal kepada Bapak Yotan Wenda selaku Bapak Gembala untuk digunakan di Gereja Wiyaware.


“Kegiatan ini sebagai bentuk dan wujud toleransi beragama serta guna meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan, sekaligus mendekatkan diri dengan masyarakat guna tetap terjalin hubungan yang harmonis,” ucap Letda Inf Kadir.


Bapak gembala Gereja Wiyaware Bapak Yotan Wakerwa mengucapkan terima kasih atas kepedulian personel Satgas Yonif Mekanis 23/AK untuk Gereja Wiyaware dengan memberikan bahan-bahan dekorasi guna menyambut datangnya Natal di Distrik Pirime.


“Kami berterima kasih kepada Bapak-bapak TNI personel Pos Pirime untuk gereja kami, perayaan Natal kali ini akan terasa spesial dengan adanya bantuan dan kehadiran dari Bapak-bapak TNI dalam menyambut Natal di tahun ini, semoga Bapak-bapak TNI selalu diberikan keselamatan dalam bertugas,” pungkasnya.


Autentikasi : Pen Satgas Yonif Mekanis 203/AK

COMMENTS