Personil Polsek Silaen Dan Personil TNI Koramil Silaen Bersama Masyarakat Silaen Bersinergi Evakuasi Tanah longsor

Patrolihukum.com,

TOBA - Dalam cuaca pada musim penghujan sangat berpotensi nya terjadi Longsor dan banjir dimana medan nya Kabupaten Toba merupakan daerah pengunungan dengan curah hujan yang sangat besar. Saat ini di kecamatan Silaen Desa Sibide  tanah longsor akibat besarnya curah hujan pada Selasa, 13/12/2022.

Sesuai atensi dari pimpinan Kapolri di sampai kan ke Polda dan Polres yang mempunyai daerah rawan longsor dan banjir seperti Daerah Sumatera Utara khusus nya Kabupaten Toba dan kabupaten lainnya agar peka dan tanggap untuk melakukan antisipasi dan sesegera mungkin turun langsung kelokasi bila ada bencana banjir dan tanah longsor .


Kapolres Toba AKBP. Taufiq Hidayat Thayeb, SH. SIK., meneruskan atensi dan arahan tersebut kepada Personil dan Polsek Jajaran untuk segera melakukan pendataan dan juga melakukan antisipasi sedini mungkin untuk turun ke lokasi bila terjadi bencana alam.


Kapolsek Silaen AKP Rudi Tampubolon membenarkan adanya tanah longsor di Dusun I Desa Sibide Kecamatan Silaen Kabupaten Tobakepada Kasi Humas Polres Toba Iptu B. Samosir dan selanjutnya diteruskan kepada rekan media.


Dan selanjutnya Personil Polsek Silaen dan Koramil TNI Silaen dibantu masyarakat sekitar melakukan evakuasi di tanah longsor dan pohon tumbang sampai selesai dan dapat dibersihkan ungkap Kasi Humas .


(Humas Polres Toba)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال