BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4

Pimpin Sertijab Dan Tradisi Korps Pejabat Kodam, Pangdam XVII/Cenderawasih : Prajurit Yang Berdinas di Kodam XVII/Cendrawasih Adalah Prajurit Yang Kuat, Profesional Dan Tangguh

Patrolihukum.com, Jayapura – Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Muhammad Saleh Mustafa, memimpin acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan...


Patrolihukum.com,

Jayapura – Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Muhammad Saleh Mustafa, memimpin acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan Tradisi Korps Pejabat Kodam XVII/Cenderawasih, bertempat di Aula Tonny A Rompis Makodam XVII/Cenderawasih, Jayapura, Rabu (7/12/2022). Demikian disampaikan Kapendam XVII/Cenderawasih Kolonel Kav Herman Taryaman, S.I.P., M.H dalam keterangannya.


“Pejabat Kodam yang  diserahterimakan jabatannya yaitu Asren Kodam XVII/Cenderawasih dari Kolonel Inf Saut Edward Tampubolon kepada Kolonel Arm Edwin Habel, S.A.P., M.M. dan Kahubdam XVII/Cenderawasih dari Kolonel Chb Wiriadi, S.E. kepada Letkol Chb Anton Prasetia, S.Sos, serta penyerahan Jabatan Kabekangdam XVII/Cenderawasih dari Pangdam XVII/Cenderawasih kepada Letkol Cba M. Aminuddin Aziz, M.Si. (Han),” kata Kapendam.


Diawal sambutannya, Pangdam XVII/Cenderawasih menyampaikan selamat datang kepada Kolonel Arm Edwin Habel, S.A.P., M.M., Letkol Chb Anton Prasetia, S.Sos., dan Letkol Cba M. Aminuddin Aziz, M.Si (Han) sebagai pejabat baru yang secara resmi menjadi bagian dari keluarga besar Kodam XVII/Cenderawasih Ksatria Pelindung Rakyat.


“Kita harus bersyukur akan jabatan yang baru diberikan. Pada level jabatan dengan pangkat Kolonel itu selain dilihat dari prestasi kerjanya, juga dilihat dari loyalitas. Loyalitas itu menimbulkan kepercayaan. Hal inilah yang perlu dibangun agar nanti dapat melahirkan Bintang di Pundakmu. Kepercayaan itu bisa didapatkan, salah satunya dengan komunikasi yang beretika dan keterbukaan,” pungkas Mayjen TNI Muhammad Saleh Mustafa.


“Sesuatu tujuan itu harus dicapai dengan kerja keras dan pengorbanan. Waktu yang terus berjalan perlu dihiasi dengan momentum kerja keras. Memang banyak pilihan bagaimana kita mengisi waktu. Akan tetapi kalau kita selalu menghadapi tantangan dengan kerja keras, maka sukses akan selalu dapat kita raih,” jelas Mayjen TNI Muhammad Saleh Mustafa.


Lebih lanjut Pangdam XVII/Cenderawasih berpesan, bagi semua Perwira yang hadir dalam acara tersebut, bahwa Perwira yang berdinas di Kodam XVII/Cendrawasih adalah perwira-perwira yang kuat, profesional dan tangguh karena sudah teruji menghadapi tantangan dan dinamika yang tinggi selama bertugas di Papua. “Tunjukkan hal tersebut saat berdinas lebih lanjut di tempat yang lain,” ungkapnya.


Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

COMMENTS