Sambut Hari Natal, Kodim 1714/Puncak Jaya Bagikan Bingkisan Kado Natal Untuk Anak-Anak

Patrolihukum.com,

Puncak Jaya --- Dalam rangka menyambut Hari Natal, Kodim 1714/Puncak Jaya membagi-bagikan bingkisan kado Natal bagi seluruh anak-anak dengan menghadirkan sosok santa claus, bertempat di Kampung Wuyuneri, Distrik Wuyuneri, Kabupaten Puncak Jaya, Rabu (14/12/2022).


Dalam kegiatan tersebut, Dandim 1714/Puncak Jaya Letkol Inf Denny Salurerung, S.Sos membawa sosok santa claus Kodim 1714/Puncak Jaya yaitu Pratu  Frans Yin untuk menghibur anak-anak serta membawa kebahagiaan tersendiri bagi seluruh anak-anak Kampung Wuyuneri.


Setibanya di gereja-gereja yang ada di Kampung Wuyuneri, Dandim serta Santa Claus Kodim 1714/Puncak Jaya langsung mendapat sambutan hangat dan meriah dari anak-anak yang telah menunggu kedatangannya.


Dandim 1714/Puncak Jaya didampingi Ketua Persit KCK Cab. XLI Kodim 1714/Puncak Jaya dan Pasiter Letda Inf Hermansyah yang memimpin kegiatan tersebut mengatakan, kegiatan ini merupakan kunjungan Kasih Natal Kodim 1714 yang diperuntukkan bagi seluruh anak-anak di Kampung Wuyuneri, sehingga dalam menyambut perayaan Natal ini seluruh anak-anak di tempat ini dapat merayakannya dengan penuh sukacita, gembira dan penuh kedamaian.


“Inilah wujud kepedulian kami dari Kodim 1714 kepada seluruh warga masyarakat khususnya bagi  anak-anak yang ada di Kampung Wuyuneri, sehingga dengan adanya bantuan bingkisan yang berjumlah 250 buah untuk anak-anak sekolah Minggu di jemat EO Wuyuneri, 100 bingkisan bagi anak-anak di jemat Kasih serta 100 bingkisan bagi anak-anak di jemat Agape Wuyuneri, didalamnya berupa buku dan alat tulis serta makanan ringan dapat meningkatkan semangat mereka dalam menuntut ilmu di sekolah, yang nantinya akan menjadi bekal mereka dalam mengejar cita-citanya dimasa depan,” jelas Dandim.


Pratu Frans Yin yang menggunakan baju kostum santa claus sembari membagikan bingkisan kepada anak-anak, juga turut menyampaikan pesan moralnya, kalian anak-anak harus rajin beribadah kepada Tuhan, selalu membantu orangtua dirumah, turuti nasehat orangtua dan selalu rajin belajar dirumah, sehingga kalian nanti bisa menjadi orang yang sukses dimasa depan.


Bapak Esman Tabuni sebagai  Gembala Jemat EO Wuyuneri mewakili seluruh masyarakat Wuyuneri mengucapkan banyak terimakasih kepada Dandim 1714/Puncak Jaya Letkol Inf Denny Salurerung, S.Sos beserta seluruh anggota Kodim yang telah meluangkan waktu untuk memberikan berkat (bingkisan kasih) bagi anak-anak kami. “Kiranya Tuhan yang punya berkat memberkati Bapak Dandim berserta seluruh jajarannya. Kiranya kegiatan seperti ini bisa dilaksanakan juga di tahun-tahun yang akan datang,” ucapnya.


Diakhir kegiatan, Santa Claus Kodim 1714/Puncak Jaya juga turut kembali menambahkan, Selamat Hari Natal 25 Desember 2022 dan Selamat Menyambut Tahun Baru 2023 bagi seluruh warga Distrik Wuyuneri, Semoga Damai dan Kasih Tuhan selalu menyertai kita semua.


Autentikasi : Pen Kodim 1714/Puncak Jaya

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال