BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4

Satgas Yonif Raider 142/KJ Tanamkan Kecintaan Terhadap Alam Sejak Dini Pada Anak Papua

Dikirimkan berita Satgas Yonif Raider 142/KJ, terimakasih atas bantuannya.  Elelim, 12 Desember 2022         No : 245/XII/2022 Patrolihukum....

Dikirimkan berita Satgas Yonif Raider 142/KJ, terimakasih atas bantuannya. 


Elelim, 12 Desember 2022         No : 245/XII/2022


Patrolihukum.com,

(Elelim). Satgas Yonif Raider 142/KJ mengajak beberapa  anak-anak yang berada dan tinggal di sekitar pos untuk menanamkan kecintaan  terhadap Alam, bertempat di Makotis  Elelim, Distrik Elelim Kabupaten Yalimo, Papua Pegunungan, Minggu (12/12/2022). 


Dalam keterangannya,  Perwira Teritorial Satgas Yonif Raider 142/KJ Lettu Inf Indar Mawan Sinaga menyampaikan beberapa anak yang sering bermain di Pos, diajak bermain dan bercerita tentang alam luas dengan berbagai macam hal yang ada didalamnya dari binatang, tumbuhan dan lain sebagainya. "Kita kenalkan anak-anak dengan tanaman pinang, kita buat lubang, lalu mereka yang memasukkan ke dalam lubang untuk ditanam," ujarnya.


"Kegiatan ini kita lakukan diharapkan tumbuh kecintaan terhadap alam dan tidak mudah merusak alam, apalagi tamanan yang sudah kita tanam, mari kita terus jaga alam ini," kata Lettu Indar Sinaga. 


Salah satu anak bernama Eni menyampaikan terima kasih kepada Prajurit TNI yan telah mengajak bermain. "Om Tentara, kita tanam tanam, dan makan," jelasnya sambil tersenyum.


Autentifikasi : Papen Satgas Yonif Raider 142/KJ Letda Chk Ade Chandra, S.H.

COMMENTS