BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4

Diakhir Jabatannya, Danrem 052/Wkr Kunjungi Kodim 0510/Tigaraksa

Patrolihukum.com, Kodam Jaya, Tangerang -  Komandan  Korem 052/Wijayakrama Brigjen TNI Achiruddin, S. E., M,Han diakhir masa jabatannya, mem...


Patrolihukum.com,

Kodam Jaya, Tangerang -  Komandan  Korem 052/Wijayakrama Brigjen TNI Achiruddin, S. E., M,Han diakhir masa jabatannya, memberikan pengarahan (Jam Komandan) sekaligus pamitan kepada prajurit dan PNS Kodim 0510/ Tigaraksa di  Gedung Serba Guna, Kab. Tangerang, Banten, Senin (12/12/2022).


Kedatangan Danrem langsung disambut dengan penampilan tarian tradisional Betawi. Selanjutnya, juga dilakukan pelepasan 52 ekor burung  di depan Makodim 0510/Trs yang melambangkan satuan Korem 052/Wijayakrama.


Dalam arahannya di Jam Komandan,  Danrem 052/Wkr Brigjen TNI Achiruddin, memberikan semangat, motivasi kepada para Prajurit dan PNS  dalam melaksanakan tugas terutama penyiapan Kawasan Food Estate yang berlokasi di wilayah Legok yang mendapat apresiasi Bapak Kasad. 


Selanjutnya, Danrem juga berpamitan, karena akan berakhir masa tugas sebagai Danrem 052/Wkr dan akan menjabat sebagai Wadanjen Kopassus di Cijantung, yang mana akan dilaksanakan Sertijab pada tanggal 28 Desember 2022 nanti.


"Atas nama pribadi dan keluarga, saya mohon maaf atas kesalahan dan kekurangan selama memimpin. Kami beserta keluarga juga mohon doa restu, semoga bisa selalu amanah dalam melaksanakan tugas selanjutnya, "ungkapnya.


Disampaikan Danrem bahwa di bulan ini juga akan berkunjung ke Kodim - Kodim jajaran dan Forkopimda untuk mengucapkan terimakasih atas kerjasama dan dukungan yang diberikan selama menjabat sebagai Danrem 052/Wkr walaupun hanya sebentar kurang lebih 2 bulan. 


"Terimakasih kepada Dandim beserta seluruh anggotanya atas dukungan dan support selama menjabat Komandan Korem 052/Wkr." ucap Danrem.


Danrem juga menyampaikan pesan agar seluruh prajurit dan anggota untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa,  menjaga kesehatan supaya bisa menjadi prajurit teritorial yang profesional bisa merebut hati rakyat. 


"Jadilah prajurit kodim yang profesional, pantang menyerah, rendah hati dan selalu hadir di tengah - tengah kesulitan rakyat. Tetap semangat Komando," Pungkas Brigjen Achiruddin. 


 (Penrem 052/Wkr).

COMMENTS