Wah Satgas Yonif Raider 142/KJ Keliling Kampung, Ada Apa?


Patrolihukum.com,

(Mamberamo Tengah). Satgas Yonif Raider 142/KJ melalui Pos Kelila berkeliling kampung dengan membawa kejutan spesial yang diperuntukan kepada masyarakat terutama mama Papua dan anak-anak yang ada di Distrik Kelila, Kab Mamberamo Tengah, Provinsi Papua Pegunungan, Senin (26/12/2022). 


Seperti diungkapkan Danpos Kelila  Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ Lettu Inf Sahita Gurusinga bahwa dalam perayaan Natal, memfokuskan membagikan Kado Natal.


"Mengapa kita bagikan setelah perayaan Natal tanggal 25. Kita fokuskan komunikasi yang baik dengan masyarakat, suasana Natal terus kita jaga bersama Satgas dan Masyarakat. Kegiatan ini disambut positif oleh masyarakat," ungkapnya


Rasa senang juga diungkapkan oleh Bapak Gat Jigwa (48) selaku tokoh agama, menyampaikan ucapan terima kasih dan selamat hari natal untuk bapak TNI, karena TNI telah peduli dan membantu Masyarakat di Kelila.


"Semoga peran serta kehadiran TNI di Distrik Kelila ini dapat meringankan Beban dan kesulitan masyarakat," ujar bapak Gat Jigwa.


Autentifikasi : Papen Satgas Yonif Raider 142/KJ Letda Chk Ade Chandra, S.H.

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال