BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4

Penuh Haru, Warnai Acara Corp Raport dan Tradisi Lepas Sambut Pejabat Satuan Rindam Jaya.

Patrolihukum.com, Kodam _ Jayakarta Danrindam Jaya Kolonel Inf Ayub Akbar memimpin acara Corp Raport dan  Tradisi Lepas Sambut Pejabat Satua...


Patrolihukum.com,

Kodam _ Jayakarta Danrindam Jaya Kolonel Inf Ayub Akbar memimpin acara Corp Raport dan 

Tradisi Lepas Sambut Pejabat Satuan Rindam Jaya bertempat di Aula NKRI Rindam Jaya, Jl. Raya Condet, Pasar Rebo Jakarta Timur.  Rabu, 4/12/2023.


Ada 3 Pejabat Rindam Jaya yang dilepas tugas ke kesatuan baru yaitu Mayor Inf Suryono Dandenma Rindam Jaya, Mayor Cba Coprizal, S.Pd Kasilog Rindam Jaya dan Mayor Cku I Gusti Suartana Kasiprogar Rindam Jaya. Sementara itu ada 2 pejabat baru yang masuk  ke Rindam Jaya yaitu Letkol Inf Soni Imam Suyatno, S.H,.M.H jabatan Katimgumil Rindam Jaya dan Mayor Cku Hasyim  jabatan Kasiprogar Rindam Jaya yang baru menggantikan pejabat Kasiprogar lama. 

" Saya mengucapkan  terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya  atas segala dedikasi, loyalitas dan kerjasama yang sudah terjalin dengan baik selama ini dalam  pelaksanaan tugas, dan berharapanya  komunikasi dan silaturahmi tetap terjalin dengan baik karena kita sudah menjadi bagian  dari keluarga besar Rindam Jaya. Selamat bertugas semoga semakin sukses di tempat tugas yang baru. Dan kepada pejabat baru, selamat datang dan selamat bertugas di Rindam Jaya, jalin komunikasi dan koordinasi antar staf terkait dalam setiap pelaksanaan tugas," tandas Danrindam Jaya.


Hadir dalam acara lepas sambut dan tradisi satuan Rindam Jaya, Wadan Rindam Jaya, Para Kabag, Katim, Kadep, Kasi dan Pengurus Persit KCK Cabang X Rindam PD Jaya serta perwakilan Pa, Ba dan Ta serta PNS dari tiap satdik dijajaran Rindam Jaya.

(MarlinN70)

COMMENTS