BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4

Rindam Jaya Gelar Apel Kesiapsiagaan Antisipasi Cuaca Ekstrem Awal Tahun 2023.

Patrolihukum.com, Kodam _ Jayakarta Komandan Rindam Jaya Kolonel Inf Ayub Akbar mengambil apel kesiapsiagaan mengantisipasi perkiraan cuaca ...


Patrolihukum.com,

Kodam _ Jayakarta Komandan Rindam Jaya Kolonel Inf Ayub Akbar mengambil apel kesiapsiagaan mengantisipasi perkiraan cuaca ekstrem sesuai prediksi BMKG jelang awal tahun 2023, bertempat di Lapangan Wirayudha Rindam Jaya, Jalan Raya Condet, Pasar Rebo, Jakarta Timur. Senin(02/01/2023)


Dalam pengarahannya Danrindam Jaya menyampaikan pentingnya antisipasi dan cegah dini dalam menghadapi segala kemungkinan yang akan terjadi terkait rilis cuaca ekstrem dari BMKG jelang akhir tahun 2022 dan awal tahun 2023. Dalam kesempatan yang sama Danrindam Jaya menekankan agar dibentuk tim SST (Satuan Setingkat Peleton) yang selalu siap digerakan setiap saat guna mengantisipasi hal tersebut.


" Anggota Rindam Jaya harus selalu siap dan waspada dalam menghadapi segala kemungkinan yang akan terjadi terkait cuaca extreme jelang awal tahun 2023 ini, dan tim yang sudah dibentuk harus selalu siap kapanpun kalian dibutuhkan," tandas Danrindam Jaya.

(MarlinN70)

COMMENTS