Kapolda Sumut Pimpin Apel Kesiapan Pada Pengamanan F1 Powerboat Operasi Hopal Toba 2023


Patrolihukum.com,

Polda Sumut dan Kodam I Bukit Barisan Gelar Apel Kesiapan dan Menentukan Lokasi / titik Ploting Personil Pada Pengamanan F1 Powerboat, Sabtu (18/2/2023)


Bertempat di Lapangan Kantor Bupati Toba, Gelar Apel Kesiapan dan Menentukan Lokasi / titik Ploting Personil Pada Pengamanan F1 Powerboat Operasi Hopal Toba 2023 dipimpin Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak.


Kegiatan dihadiri oleh Pangdam I/BB Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin.SE.M.si, Kapolda Sumut Irjen.Pol.Drs.R.Z.Panca Putra.S. M.si, Asop Kodam I/BB Kolonel Inf Hirdratno Devidanto,SH, Dansatrol Lantamal -I Kolonel Laut Sarkolim, Kasiops Lanud Soewondo, Para PJU Polda Sumut., Kapolres Toba AKBP TAUFIQ HIDAYAT THAYEB, S.H,.S.IK. Bupati Toba dan Kasat Pol PP Kab. Toba beserta seluruh personil yang terlibat pengamanan.


Pelaksanaan Apel yang digelar untuk menyatukan persepsi seluruh stakeholder dalam pengamanan selama event internasional F1 Powerboat di Danau Toba mulai 24-26 Februari 2023.


Selama digelarnya F1 Powerboat Danau Toba telah disiapkan sejumlah personel TNI/Polri untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas. 


Juga disiapkan Tim Basarnas untuk mengantisipasi jika terjadinya bencana serta medis untuk memberikan pertolongan kesehatan jika ada peserta F1 Powerboat maupun pengunjung yang terluka.


Tidak hanya itu, untuk mempercepat proses pertolongan medis telah disiagakan sebanyak tiga unit helikopter di Kota Balige untuk membawa para peserta F1 Powerboat jika terluka lalu dibawa ke RSUD Adam Malik.


Kapolda Sumut mengungkapkan agar pelaksanaan rekayasa lalu lintas berjalan lancar akan ditingkatkan sosialisasi kepada masyarakat. Serta seluruh personel sudah mengatahui tugasnya masing-masing.


(Humas Polres Toba)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال