Pangdam I/BB Pimpin Sertijab Danrindam dan Kakudam serta Tradisi Korps


Patrolihukum.com,

Medan - Pangdam I/BB, Mayjen TNI A Daniel Chardin, SE, MSi, memimpin acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Danrindam dan Kakudam serta Tradisi Koprs bertempat di Ruang Hening Jenderal Soedirman Makodam Bukit Barisan, Jln Gatot Subroto Medan, Selasa (21/2/2023).


Jabatan Danrindam I/BB diserahterimakan dari 

Kolonel Inf Budhi Utomo, SIP, kepada Kolonel Inf Charles Binsar Parulian Sagala, SH, MIP. Kemudian jabatan Kakudam I/BB dari Kolonel Cku (K) Ike Yosie Roselin, SE, kepada Letkol Cku Syaiful Bahar, SE.


Di kesempatan yang sama, Pangdam juga memimpin Tradisi Korps Penerimaan Kolonel Inf Dwi Kristiyanto, SE, sebagai Kabaglat Rindam I/BB, serta Kolonel Ckm (K) dr Dwi Anna Wahyuningrum, MKes, sebagai Karumkit TK II 01 05 01 Putri Hijau Kesdam I/BB.


Dalam amanatnya, Pangdam menyampaikan ucapan terima kepada pejabat lama beserta istri masing-masing, atas pengabdian yang telah ditunjukkan selama ini dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab dengan maksimal serta atas segala sumbangsih pemikiran dan karya nyata yang telah dicurahkan. 


"Kami mendoakan semoga sukses dalam mengemban tugas dan tanggung jawab jabatan selanjutnya," ucap Pangdam.


Ucapan selamat datang juga disampaikan Pangdam kepada pejabat baru, seraya berharap semoga dapat meningkatkan keberhasilan yang telah diraih oleh pejabat sebelumnya.


"Berbekal pengalaman dan kemampuan yang dimiliki, saya yakin saudara-saudari mampu menjalankan amanah yang diembankan dengan sebaik-baiknya," pesan Pangdam.


Hadir di acara, Kasdam I/BB, Irdam, Kapoksahli, Danrem 022/PT, para PJU serta Dansat jajaran Kodam I/BB, dan Ketua Persit KCK PD I/BB bersama jajaran pengurus.


Sumber: Pendam I/BB

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال