Toba pulp lestari menyerahkan 150 unit tempat sampah, sebagai bentuk Dukungan F1H2O di TOBA


Patrolihukum.com,

TOBA, Sebagai bentuk dukungan untuk kegiatan perhelatan event F1H2O Power Boat yang akan berlangsung pada tanggal 24-26 Februari 2023 di Kota Balige mendatang, Toba Pulp Lestari (TPL) menyerahkan Tempat Sampah sebanyak 150 Unit kepada Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Provinsi Sumatera Utara dan Kabupaten Toba. (Senin, 20/02/2023) 


Dukungan tersebut diserahkan oleh Hemlan Silaen (Manager Community Development & Media Relation) didampingi Jerry Tobing (Manager Stakeholder Relation Mill) dan diterima langsung oleh Akmal Nasution, mewakili Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Provinsi Sumatera Utara. 


"Atas nama Pemerintah Provinsi Sumatera Utara, kami mengucapkan terima kasih atas dukungan TPL untuk 150 Unit Tempat Sampah ini,  nantinya akan serahkan langsung kepada Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Toba guna ditempatkan selama berlangsungnya event F1H2O," sebut Akmal. 


Hemlan, menyampaikan pemberian dukungan ini merupakan bentuk partisipasi TPL dalam mendukung sektor pariwisata dan aktif menjaga lingkungan. 


Ia menambahkan dengan adanya dukungan ini, wisatawan yang berkunjung ke sini dapat memanfaatkan tempat sampah dengan baik. Serta dapat menumbuhkan rasa kepedulian untuk menjaga kebersihan di sekitar kota Balige. 


"Dukungan ini merupakan program tanggung jawab sosial dan lingkungan perusahaan dalam hal mendukung terciptanya lingkungan yang bersih, sehingga dengan itu wisatawan yang berkunjung merasa nyaman dan harapannya dapat meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan di masa yang akan datang.

(Rahmat/Red)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال