ACARA JUMAT BERKAH DANREM 052/WKR, KUNJUNGI PANTI ASUHAN ISLAM MEDIA

Patrolihukum.com,

Acara rutin Jumat berkah,Danrem 052/Wkr,Brigjen TNI Putranto Gatot SH,S.Sos.,M.M. didampingi Kasiter Korem 052/Wkr Kol. Arm Mulyadi S.I.P memberikan   bantuan sosial dan santunan  kepada anak anak  yang berada di  Panti Asuhan Islam Media Kasih JL. Mutiara  no 13, RT 002/003 Cipadu Kec. Larangan Ciledug Kota Tangerang,. Jumat (24/03/2023)


Kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap hari Jumat tersebut dilakukan di wilayah Jajaran Korem 052/Wkr,dengan menyambangi Asrama anak yatim,yatim piatu dan dhuafa, sehingga dapat membantu pengelola dan membangkitkan motivasi  kepada  anak anak yang kurang kasih sayang.


 Ibu Dewi Alamsyah ,Pimpinan Panti Asuhan  Media Islam dalam sambutannya menyampaikan rasa   hormat dengan kedatanganya bapak Danrem beserta jajarannya, Alhamdulillah semoga rahmat dan ridho Allah selalu bersama kita semua.


"Berdiri nya Panti Asuhan ini tahun 1998  dan telah meluluskan sarjana atau S1 sebanyak 29 orang ,pada saat ini Panti Asuhan Islam media yang  ada di Aceh dan di Cipanas untuk Panti Asuhan tahfidz Quran Citra serta  di Parung,  untuk Panti Asuhan staffitil Quran Putri . Untuk yang sekolah di sini   jumlah anak-anak asuh kami ada 153  orang  itulah mengenai kami" jelas Ibu Dewi

"kami mohon doa restu bapak-bapak dan ibu-ibu sekalian  agar anak-anak yang di bawah naungan panti asuhan Islam media kasih bisa mendapatkan sukses dunia dan akhirat nanti  Amin rabbal alamin " Tutupnya.



Sementara itu dalam sambutannya Danrem menyampaikan  yang pertama tentunya kita bersyukur kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala karena atas berkat, Rahmat  dan karunianya kita semuanya bisa hadir di sini, bersilaturahmi dalam rangka kegiatan Jumat berkah dari Korem 052/ Wijayakrama 


"Saya tadi  begitu masuk kaget  ternyata banyak sekali ibu Ibu nya ,saya kaget karena biasanya mungkin saya hadir dengan anak-anak yang ada di Yayasan panti asuhan di tempat-tempat di wilayah kami, tapi  hari ini ternyata pas ada pengajian tadarusan ya saya kalau gini ingat dengan Ibu saya.Kebetulan ibu saya juga mengelola Yayasan pengajian namanya Raudhatul Jannah di Solo."ungkap Danrem 


 " Kegiatan Jumat berkah ini di cetuskan dengan tujuan bisa membantu meringankan beban  kepada pengelola asrama dan memberikan motivasi kepada anak anak asuhnya"


"Korem 052/Wkr mempunyai program untuk menyambangi ke pantai pantai  Asuhan. Kegiatan ini merupakan program pemerintah yang harus hadir  untuk membantu kesulitan masyarakat, terutama kepada anak anak yang kurang  mendapatkan kasih sayang"jelas  Danrem 

.

"Harapan kami  anak anak sekalian yang berada di asrama ini  untuk belajar yang rajin.Saya yakin kepada anak anak yang ada disini kedepannya akan menjadi orang yang  sukses dan  tercapai semua cita citanya.Kuncinya harus rajin dan  semangat belajar,untuk menjadi penerus bangsa dan negara".tutup Danrem.


Dalam kegiatan tersebut turut hadir 

Mayor ARH Didik Wahyudi (Pasibinwanwil Siterrem 052/Wkr)Mayor ARH Didik Wahyudi (Pasibinwanwil Siterrem 052/Wkr)Mayor Kav Dwi Joko ( Pasi Komsos Siter Rem 052/Wkr)Kapten kav M Bakir ( Pasi Bakti Siter Rem 052/Wkr) Kapten Inf Jaminah (Danramil 04/ Cbd),AKP Totok (WaKapolsek Ciledug)

(Penrem 052/Wkr)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال