Akibat kurang waspada, mobil Avansa tabrak belakang truck Colt deisel.

Patrolihukum.com,

TOBA - Akibat kurang berhati- hati telah terjadi Laka lantas antara mobil Toyota Avanza warna Silver A-1833-TP yang dikemudikan oleh Liat Panuturi Sihombing datang dari arah Tarutung menuju Medan sesampainya di TKP , mobil avanza tidak memperhatikan kendaraan yang sedang berhenti di pinggir jalan karena rusak sehingga menabrak bagian belakang dr Mobil barang Colt Diesel BK-9119- EG yang dikemudikan oleh JHONROY SIAHAAN yg mana sudah membuat tanda tanda di badan jalan.


Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb SH, S.ik melalui  Kasi Humas Polres Toba AKP Bungaran Samosir membenarkan adanya Kecelakaan yang terjadi sekira pukul 23.20. WIB, di Jalan Umum Medan menuju Tarutung KM 209-2010 tepatnya di siraituruk Desa Patane I Kec. Porsea Kab. Toba Prov. Sumatera Utara pada Jumat , 03/3/2023.


Setelah menerima informasi dari masyarakat Sat Lantas Polres Toba bersama  anggota turun langsung melakukan evakuasi TKP (Tempat Kejadian Perkara) di Jalan Umum Medan Menuju Tarutung KM 209- 210 .


Lebih lanjut, Bungaran Samosir mengatakan, Akibat kejadian tersebut bagian depan mobil Avanza rusak parah dan pengemudi mobil Liat Panuturi Sihombing (56) warga Desa Pergaulan Keamatan Lintong Nihuta, Kabupaten Humbahas, Provinsi Sumatera Utara mengalami Luka di bibir sedangkan 5 penumpang mobil Avanza yaitu Delista Boru Sihombing (70) warga Desa Pargaulan, Kecamatan Lintong Nihuta, Kabupaten Humbahas mengalami luka robek di lidah, Krisman Sirait (62) warga Desa Pargaulan, Kecamatan Lintong Nihuta, Kabupaten Humbahas Tidak mengalami luka, Longos Sihombing (64) warga Desa pargaulan, Kecamatan Lintong Nihuta, Kabupaten Humbahas mengalami luka lecet di kaki kiri, Rosinta Boru Siregar (54) warga Desa Pargaulan, Kecamatan Lintong Nihuta, Kabupaten Humbahas mengalami hidung berdarah akibat benturan dan Yoan Anjel Boru Sirait (36) warga Desa Sei Halim Hasan, Kecamatan Sei Dadap, Kabupaten Asahan mengalami bengkak pada mata kaki kanan


Sementara itu, pengemudi mobil barang colt Diesel BK-9119-EG yang di kemudikan oleh JhonRoy Siahaan (39) warga Desa Simanungkalit, Kecamatan Sipoholon, Kabupaten Taput tidak mengalami luka


Ditambahkannya, anggota sudah datang ke TKP untuk mengatur Arus Lalu Lintas serta  Menolong korban dan membawa korban ke RSUD Porsea. Untuk barang bukti kami bawa ke kantor Sat Lantas Polres Toba,” terang AKP Bungaran Samosir. ( Humas Polres Toba )

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال