Prajurit Prestasi Kebanggaan Satuan, Danyon Armed 12 Kostrad Berikan Penghargaan


Patrolihukum.com,
Jakarta. Komandan Batalyon Armed 12 Kostrad Mayor Arm Tulus Widodo, S.E., M. Han memberikan apresiasi berupa penghargaan serta pemberian hadiah kepada prajurit yang berprestasi.

Disela-sela kegiatan, Danyonarmed 12 Kostrad mengumpulkan seluruh prajurit Yonarmed 12 di Lapangan Hitam untuk memberikan penghargaan berupa hadiah kepada Serda Fawzi dan Prada Bisman yang telah membawa nama baik satuan yang berhasil menjuarai pertandingan Kejurprov IBCA MMA Jatim 2023 yang diikuti oleh sejumlah atlet dari seluruh wilayah Jatim dengan memperoleh 2 Medali Emas. Senin (20/03/2023).

Mayor Arm Tulus mengatakan bahwa Prestasi yang diraih oleh Serda Fawzi dan Prada Bisman adalah suatu bentuk kebanggaan bagi satuan karena dengan padatnya kegiatan di Satuan Serda Fawzi dan Prada Bisman masih bisa meraih prestasi yang sangat membanggakan.

Dalam pengarahanya Mayor Tulus menekankan kepada seluruh prajurit agar terus berlatih, mengasah kemampuan yang dimiliki, serta tumbuhkan motivasi yang setinggi-tingginya untuk meraih prestasi karena suatu prestasi harus diraih dengan usaha yang keras. (Penkostrad). 

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Agus Soeprianto, S.I.P.

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال