Trisula Kembali Ukir Prestasi, Raih Medali Kejuaraan Taekwondo Jatim 2023

Patrolihukum.com,

Jakarta. Para petarung Taekwondo Trisula kembali mengharumkan nama Brigif Para Raider 18/Trisula dalam kancah Kejurprov Taekwondo Jatim 2023 yang diadakan oleh Koni Jawa Timur bertempat di Gor Mastrip, Kedupok, Probolinggo. Senin (20/03/2023).


Serka Bagus H.C selaku Coach dalam keterangannya menyampaikan bahwa dalam Kejurprov Taekwondo Jatim 2023 ini Brigif Para Raider 18/Trisula mengirimkan perwakilan sebanyak 5 atlet.


Dalam turnamen tersebut petarung Taekwondo Trisula berhasil menyabet 2 medali emas yang di raih oleh Prada Rahmatul Ikhram S dan Prada Nasib Hottua Tamba serta 2 medali Perak yang diraih oleh Prada Martha Dwi Hanggara dan Prada M. Guntur Fudoli.


Danbrigif Para Raider 18/Trisula Letkol Inf Danang Prasetyo Wibowo, M.I.Pol. menyampaikan rasa bangga atas prestasi yang diraih prajurit Trisula. Keberhasilan petarung Taekwondo Trisula dalam merebut medali tidak lepas dari latihan yang keras dan terprogram secara baik yang selama ini dilaksanakan.


“Saya ucapkan selamat serta apresiasi yang sebesar-besarnya terhadap atlet Taekwondo Trisula yang telah menjadi juara serta berharap agar para atlet tidak berpuas diri, namun agar tetap semangat dalam berlatih,” imbuh Danbrigif.


"Terima kasih atas perjuangan kalian, pertahankan apa yang telah kalian capai, jangan terlalu puas dengan yang diraih saat ini, masih banyak event-event kejuaraan yang akan menanti kalian, harumkan nama Trisula ini di bidang olahraga beladiri," pungkas Danbrigif. (Penkostrad). 


Autentikasi

Kapen Kostrad, Kolonel Inf Agus Soeprianto, S.I.P.

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال