Prajurit TNI Turun Ke Sawah, Yonif PR 432 Kostrad Dukung dan Sukseskan Program Ketahanan Pangan

Patrolihukum.com,

Jakarta. Sebagai upaya turut mewujudkan program pemerintah dalam mensukseskan swasembada pangan nasional jajaran TNI AD Khusunya Yonif Para Raider 432/WSJ berkomitmen untuk meningkatkan hasil panen padi, Kariango, Maros. Senin (27/03/2023).


Pemerintah tidak saja menambah luas lahan pertanian, namun aktif juga memberikan dukungan pendampingan kepada masyarakat petani. Seperti halnya yang dilakukan oleh prajurit Yonif Para Raider 432/WSJ bersama masyarakat melakukan pemanenan padi di mana luas sawah yang dimiliki oleh Yonif Para Raider 432 Kostrad sekitar 5 hektar.


Danyonif Para Raider 432/WSJ Mayor Inf Tinton Amin Putra, S.E, mengatakan bahwa dengan peran aktif prajuritnya yang turun ke sawah ini, diharapkan dapat meningkatkan hasil panen para petani dimana ini merupakan bentuk implementasi program unggulan Pangkostrad yaitu mendukung ketahanan pangan serta program TNI AD.


"Ini adalah komitmen kami sebagai bentuk dukungan atas program swasembada pangan dan ketahanan pangan. Diharapkan dapat mencapai target maksimal yaitu peningkatan hasil panen, seperti apa yang diharapkan Pemerintah," ungkap Danyonif. (Penkostrad).


Autentikasi

Kapen Kostrad, Kolonel Inf Agus Soeprianto, S.I.P.

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال