Puasa Bukan Hambatan Jaga Kebugaran, Senam SKJ 88 dan Sparko Prajurit Yonif R 323 Kostrad

Patrolihukum.com,

Jakarta. Selama Menjalankan Ibadah Puasa di Bulan Suci Ramadhan Prajurit Yonif Raider 323/BP/13/1/Kostrad Tetap menjaga kondisi fisik dengan melaksanakan Senam Kesegaran Jasmani (SKJ 88) dan sparko, bertempat di Mako Yonif Raider 323/BP/13/1/Kostrad, Banjar, Jawa Barat. Selasa (28/03/2023).


Puasa biasanya dijadikan alasan bagi seseorang untuk tidak berolahraga seperti biasanya. Padahal saat berpuasa, kita tetap bisa fit dengan berolahraga. Olahraga yang dilaksanakan prajurit Yonif Raider 323/BP/13/1/Kostrad ini merupakan olahraga rutin sesuai jadwal dan program dari Komando Atas.


Kegiatan Olahraga di ikuti oleh seluruh personel dari Kompi Senapan A, B, C, Bant dan Markas, Tampak gembira dan antusias prajurit mengikuti Senam SKJ 88 dan sparko yang dilaksanakan di Mako Yonif Raider 323/BP/13/1/Kostrad.


Sementara itu, dalam rilisnya, Danyonif Raider 323/BP/13/1/Kostrad Letkol Inf Tri W, mengatakan, walaupun sedang menjalankan ibadah puasa, tidak membuat surut semangat prajurit Yonif Raider 323/BP/13/1/Kostrad untuk melaksanakan olahraga. 


“Dilaksanakannya SKJ 88 dan senam sparko tersebut untuk memelihara kebugaran tubuh dan memberikan refresing dari tugas sehari-hari sehingga dapat terhindar dari penyakit dan meningkatkan daya tahan tubuh,” ujar Danyon. (Penkostrad).


Autentikasi

Kapen Kostrad, Kolonel Inf Agus Soeprianto, S.I.P.

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال