Satgas Yonif Mekanis 203/AK Hadir di SMAN 2 Makki Guna Memberikan Wawasan Kebangsaan


Patrolihukum.com,

Lanny Jaya --- Personel Satgas Yonif Mekanis 203/AK Pos Makki hadir di SMAN 2 Makki guna memberikan penyuluhan wawasan kebangsaan dan memberikan semangat maupun motivasi belajar serta memberikan sosialisasi rekrutmen TNI untuk murid-murid SMAN 2 Makki, Distrik Makki, Kabuputen Lanny Jaya, Rabu (8/3/2023).


Hal tersebut disampaikan oleh Letda Inf Delfian dalam keterangannya di Distrik Makki. “Kegiatan ini kita adakan guna mengajak murid-murid SMAN 2 Makki menjadi keluarga besar TNI serta menanamkan rasa cinta tanah air serta guna meningkatkan semangat belajar,” ujar Letda Inf Delfian.


Kegiatan yang dipimpin oleh Letda Inf Yani Eko diawali dengan memberikan materi wawasan kebangsaan guna meningkatkan rasa cinta pada Tanah Air. Selain memberikan materi wawasan kebangsaan, personel Pos Makki pun memberikan sosialisasi kepada murid-murid SMAN 2 Makki tentang rekrutmen untuk menjadi bagian dari keluarga besar anggota TNI.


Terlihat semangat dan antusias murid-murid SMAN 2 Makki dengan kehadiran personel Pos Makki Satgas Yonif Mekanis 203/AK saat memberikan materi wawasan kebangsaan dan sosialisasi rekrutmen menjadi anggota TNI.


Bapak Etianus Kogoya selaku Kepala Sekolah SMAN 2 Makki mengucapkan terima kasih banyak atas kehadiran dari personel Pos Makki Satgas Yonif Mekanis 203/AK dengan memberikan pelajaran maupun wawasan kebangsaan serta mensosialisasikan rekrutmen anggota TNI kepada murid-murid SMAN 2 Makki.


“Kami merasa senang dengan kehadiran dari Bapak TNI Pos Makki. Diharapkan dengan adanya kehadiran Bapak TNI dapat meningkatkan semangat belajar dan rasa cinta tanah air para murid serta banyak dari anak-anak SMAN 2 Makki yang ingin menjadi keluarga besar TNI,” ungkapnya.


Autentikasi : Pen Satgas Yonif Mekanis 203/AK

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال